- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
(Surat Terbuka buat VIGOS FOOTWEAR) Mau support local brand , malah...


TS
EndaNapit
(Surat Terbuka buat VIGOS FOOTWEAR) Mau support local brand , malah...
Sebelumnya , saya mau mau menjelaskan maksudny saya membuat Thread ini bukan untuk menjatuhkan Brand Local yang akan saya bahas , Ini sebagai masukan dan pelajaran bagi pemilik brand tsb dan brand lainnya 
Oke , kita mulai...
Jadi gini, beberapa waktu belakangan saya lagi senang liat perkembangan brand local. khususnya sepatu , ada beberapa brand yang sering saya lihat postingannya di Instagram. sampai akhirnya saya nemu yang namanya "Vigos Footwear"

singkat cerita , saya lihat ada 1 model sepatu yang menarik minat saya :

gimana , keren kan ?
awalnya saya senang sama model sepatu tersebut karena 2lubang tali teratas, terlihat lebih garang jadinya.
kemudian saya order sepatu tersebut , tanpa basa - basi dan tetap memastikan hal yang membuat saya tertarik :

Disitu saya sudah memastikan perihal kesamaan barang dengan yg saya order , dan admin yang balas WA saya bilang sesuai dengan foto,
langsung saya request nomer rekening , kemudian saya trf secepatnya.
sebelumnya juga saya sudah 'gak enak' dengan perasaan saya , karena seller menjawab pertanyaan saya dengan singkat-singkat dan terkesan acuh , misalnya saya nanya total yg harus saya bayar, seller menjawab "390+19" seakan memberi soal mate-matika
oke lanjutt,
akhirnya setelah saya order dan trf pembayaran , besoknya saya tanya tentang status pengiriman dan seller bilang sudah dikirim , kemudian saya tanya resi , seller slow respon dan besoknya lagi baru kasih nomer resi yang ketika saya tracking status barang masuk ke j*e di hari resi saya terima , saya terima saja dengan keterlambatan tersebut walau dihari sebelumnya seller bilang barang sudah dikirim.
akhirnya barang sampai , dan terkejutlah saya...

ada yang aneh?
nihh :

yapp , barang tidak sesuai dengan yang difoto...
akhirnya saya coba komplain dan tidak mendapat respon dari seller..






dan setelah respon dari seller tidak ada itikad baik , akhirnya saya memutuskan untuk tetap memakai sepatu tersebut. meski sempat beberapa hari (dari awal barang sampai) tidak saya gunakan.
singkat cerita setelah 3 hari saya gunakan, malah...
sepatunya udah ketawa :

dan ketawanya kiri-kanan lagii ,

akhirnya saya bingung harus mau gimana lagi ,
kayanya dibawa
aja sihh..
akhir kata buat "VIGOS FOOTWEAR", berhentilah berdagang jika dagangan dan pelayanan kamu masih akan "BURUK" seperti ini, berhentilah teman... dan , ente punya LINE dan WA ane kan ? hubungin ane aja kalo gak senang 😂
dan buat brand lainnya , silahkan jadikan ini pelajaran .
dan juga buat brand lain , boleh kok hubungin ane kalo mau endorse di IG ane yang followersnya cuma teman-teman ane aja :

P.S : ini pertama kalinya ane buat thread , mohon maaf kalo masih banyak yang salah



Oke , kita mulai...
Jadi gini, beberapa waktu belakangan saya lagi senang liat perkembangan brand local. khususnya sepatu , ada beberapa brand yang sering saya lihat postingannya di Instagram. sampai akhirnya saya nemu yang namanya "Vigos Footwear"

singkat cerita , saya lihat ada 1 model sepatu yang menarik minat saya :

gimana , keren kan ?
awalnya saya senang sama model sepatu tersebut karena 2lubang tali teratas, terlihat lebih garang jadinya.
kemudian saya order sepatu tersebut , tanpa basa - basi dan tetap memastikan hal yang membuat saya tertarik :

Disitu saya sudah memastikan perihal kesamaan barang dengan yg saya order , dan admin yang balas WA saya bilang sesuai dengan foto,
langsung saya request nomer rekening , kemudian saya trf secepatnya.
sebelumnya juga saya sudah 'gak enak' dengan perasaan saya , karena seller menjawab pertanyaan saya dengan singkat-singkat dan terkesan acuh , misalnya saya nanya total yg harus saya bayar, seller menjawab "390+19" seakan memberi soal mate-matika

oke lanjutt,
akhirnya setelah saya order dan trf pembayaran , besoknya saya tanya tentang status pengiriman dan seller bilang sudah dikirim , kemudian saya tanya resi , seller slow respon dan besoknya lagi baru kasih nomer resi yang ketika saya tracking status barang masuk ke j*e di hari resi saya terima , saya terima saja dengan keterlambatan tersebut walau dihari sebelumnya seller bilang barang sudah dikirim.
akhirnya barang sampai , dan terkejutlah saya...

ada yang aneh?
nihh :

yapp , barang tidak sesuai dengan yang difoto...
akhirnya saya coba komplain dan tidak mendapat respon dari seller..






dan setelah respon dari seller tidak ada itikad baik , akhirnya saya memutuskan untuk tetap memakai sepatu tersebut. meski sempat beberapa hari (dari awal barang sampai) tidak saya gunakan.
singkat cerita setelah 3 hari saya gunakan, malah...
sepatunya udah ketawa :

dan ketawanya kiri-kanan lagii ,


akhirnya saya bingung harus mau gimana lagi ,
kayanya dibawa

akhir kata buat "VIGOS FOOTWEAR", berhentilah berdagang jika dagangan dan pelayanan kamu masih akan "BURUK" seperti ini, berhentilah teman... dan , ente punya LINE dan WA ane kan ? hubungin ane aja kalo gak senang 😂
dan buat brand lainnya , silahkan jadikan ini pelajaran .

dan juga buat brand lain , boleh kok hubungin ane kalo mau endorse di IG ane yang followersnya cuma teman-teman ane aja :

P.S : ini pertama kalinya ane buat thread , mohon maaf kalo masih banyak yang salah



Diubah oleh EndaNapit 04-10-2016 18:19


mikbalibrahim memberi reputasi
1
32K
54
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan