Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajarins27Avatar border
TS
fajarins27
5 Makanan Indonesia Banget Ini Dibenci Sama Bule! Ada yang Tahu Kenapa?
makanan indonesia banget
Selera orang emang beda-beda. Apalagi soal makanan, wah susah deh untuk disama-samain! Orang Indonesia punya berbagai kuliner yang enak…..bagi lidah kita tentunya. Tapi ternyata, beberapa makanan dibawah ini gak disukai bule loh! Penasaran kan apa aja? Langsung scroll kuy! emoticon-Big Grin


1. Durian

Spoiler for duren:

Kebanyakan orang Indonesia itu suka banget sama Durian. Mulai dari buah aslinya, dijadiin jus, es buah, pancake sampe ice cream pasti kita santap!

Ternyata selain karena baunya yang menusuk, rasa buah durian dan bentuknya tuh bikin orang bule geli loh! Makannya jangan sampe lo datengin orang bule pas habis makan durian, gak kebayang deh ekspresi mereka kayak gimana pas nyium bau mulut lo!

2. Ulat sagu

Spoiler for :

Bagi orang Indonesia bagian timur, makanan ini menjadi makanan yang biasa bahkan populer. Bentuknya sih emang gak enak banget diliat guys! Tapi gizinya itu ternyata cukup tinggi dan bagus untuk kesehatan.

Buat beberapa dari kita aja geli buat makan cacing ini, apalagi buat bule? Lari deh mereka liatnya pasti!

3. Kepala

Spoiler for kepala:

Jangankan memakannya! Coba lo isengin bule yang lo kenal dengan masukin kepala ayam, ikan ataupun sapi ke makanannya. Dijamin si bule bakalan kehilangan selera makan dengan cepat!

4. Jengkol

Spoiler for jengkol:

NAH! Ini dia salah satu lauk favorit buat lo pada yang doyan makan di warteg. Ya gak?hayoo ngaku! Orang bule itu gatau jengkol buah apaan, makannya mereka gak yakin tuh buat makannya!

Ditambah lagi tekstur dan bau pas di makan yang gak menarik banget buat dimakan sama mereka. emoticon-Big Grin

Padahal kan enak banget! Ya gaksih!!

5. Ceker ayam

Spoiler for ceker ayam:

Last but not least nih! Hidangan yang paling enak dimakan pas akhir-akhir karena sensasi ngemutnya yang gak bisa digambarin pake kata-kata.

Apalagi kalo makannya pake mie ayam, wah gila deh bener-bener! Tapi ya namanya bule, mereka gak biasa kali ya ngeliat kaki ayam yang biasa dipake buat nginjek-nginjek tanah, eh kita makan!

Makannya mereka geli banget deh sama makanan ini !

Nah, udah gue jabarin tuh makanan yang dibenci sama bule! Jangan sampe lo salah ngehidangin makanan buat mereka ya guyss! emoticon-Big Grin

Matchlock Team
Diubah oleh fajarins27 03-07-2017 09:47
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan