danuhuragiAvatar border
TS
danuhuragi
Adu Ganteng Dan Tenaga Motor 150cc Sport Kekinian
Ditahun 2017 ini banyak bermunculan motor-motor dari berbagai merek yang beraroma sport dan naked dengan kubikasi mesin 150cc yang meramaikan pasar motor produksi massal diindonesia,,dari setiap motor punya nilai jual yang berbeda-beda,, ada yang sekedar jual tampang tapi harga overprice, ada yg jual performa joss, tampang, dan harga yg paling ramah dikelasnya, ada juga yg jual cuma modal kebesaran nama pabrikan.
Nah, berikut ini ane tampilin motor-motor 150cc beraroma sport, cekidot.

1.Suzuki GSX150R





Setelah sekian lama suzuki tidak tampil lagi dikancah otomotif roda dua, akhirnya ditahun 2017 suzuki mulai bangkit dengan motor terbaru mereka yakni suzuki GSX150R dengan performa paling kenceng dikelasnya, dan motor ini sudah mengusung mesin bertekhnologi DOHC waterliquid yang sebelumnya mesin ini sudah disematkan pada motor allnewsatria Fi, dan satu-satunya motor 150cc yang sudah mengadopsi sistem keyless immobilizer,motor ini terbilang paling murah dikelasnya tetapi menawarkan performa dan fitur paling tinggi dikelasnya,motor ini dibanderol harga OTR jakarta sekitar 29juta,nah, buat agan-agan pecinta speed dan doyan tekhnologi baru, motor ini cocok untuk agan jadiin temen dijalan.

2.allnew Yamaha R15





Motor besutan pabrikan garpu tala ini punya tampang ganteng dan terbilang kekar karena mengadopsi Moge look, motor ini ditenagai dengan mesin SOHC peninggalan VIXION dengan upgrade kapasitas 155cc,Yamaha mengklaim motor ini punya tenaga paling buas dikelasnya karena sudah mengusung tekhnologi VVA yang memudahkan biker dalam hal shifting dan speed. Tetapi sampai saat ini ane belum lihat bagaimana kebuasan motor ini terhadap lawan-lawannya, mungkin agan-agan boleh sumbangin videonya dimarih. Motor ini cocok banget buat agan-agan yang punya jiwa playboy, karena motor ini 11-12 dengan Yamah R1 terbaru, motor ini dibanderol dengan harga Rp. 34,5juta OTR jakarta.

3.Allnew Honda CBR150R





Siapa sih yang gak kenal honda?
Dari sabang sampai merauke semua orang kenal pabrikan berlogo sayap kepak ini, dan bahkan ada sebagian daerah yang menyebut motor itu honda.
Selain suzuki dan yamaha, honda telah lama memiliki keluarga motor sport 150cc yaitu CBR150, dan CBR lah yang menjadi pelopor motor sport 150cc diindonesia yang pada waktu itu suzuki juga mengikut jejak honda dengan motor sport suzuki FXR150.
CBR terbaru keluaran honda ini mengusung mesin DOHC hasil upgrade dari kakak-kakaknya terdahulu, motor ini memang hanya berubah pada penampilan dan sedikit ubahan dimesin, tapi walaupun begitu motor ini tetap mendominasi pasar diindonesia.hinda CBR150R dibanderol dengan harga Rp. 32juta otr jakarta.

Nah, buat agan-agan yang ingin mengganti motor tua dirumah atau membeli motor kesayangan pertama kalinya mungkin thread ini bisa jadi referensi buat agan-agan semua.
Next ane akan mengulas tentang motor naked 150cc, naked 250cc,dan sport 250cc.
Jadi pantengin terus thread ane gan.

Thanks buat agan yang mau berkunjung kesini, ane berharap agan beri comment dan jangan hanya jadi silent rider, ane juga sangat menerima uluranemoticon-Cendol Gan dan ane sangat-sangat tidak menerimaemoticon-Lempar Bata dari agan. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh danuhuragi 01-07-2017 09:31
agusn6778
agusn6778 memberi reputasi
2
27.5K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan