Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Polisi Segera Umumkan Foto Penyerang Novel ke Publik
Polisi Segera Umumkan Foto Penyerang Novel ke Publik


Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan memastikan sketsa pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan bakal dirilis ke publik.

“Nanti, kami akan klarifikasi ke saksi dulu, kalau saksi sudah betul-betul bisa hafal dengan sketsa yang ada, mereka tahu, lihat, dan mengalami, baru akan diumumkan,” kata Iriawan di Gerbang Tol Cikarang Utama, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/6/2017).

Terkait sketsa yang sudang dikantongi pihaknya, ia mengaku ada tiga gambar wajah yang diduga sebagai eksekutor atau pelaku penyerangan.

Namun demikian, ia belum mau merinci lebih lanjut. Alasannya, sketsa tersebut masih ditelaah penyidik sebelum dikonfrontasi ke sejumlah saksi, termasuk saksi kunci yang merupakan tetangga penyidik senior antirasuah itu.

Kasus penyerangan terhadap Novel sudah berjalan dua bulan. Namun, hingga kini polisi belum menangkap pelaku. Novel pun masih menjalani perawatan intensif di RS Singapura untuk mengembalikan penglihatannya yang terganggu.

Quote:

hmmmm akhirnye ada juntrungannya juga nie kasus, walopun dikit emoticon-Cool
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan