Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hotnews605Avatar border
TS
hotnews605
EGGY SUDJANA MENDADAK PALING ISLAM DAN MERASA LAWYER PALING BERKELAS


Bapak Eggy Sudjana dan MCB merasa bingung umat Islam harus Lapor kemana?, Jumat (30/6/17) . Selama ini umat Islam tidak pernah ada permasalahan dalam hal melapor terkait tindak pidana, tinggal datang kekantor polisi bawa faktanya selesai, jika terbukti ditindak lanjuti, jika tidak ya sebaliknya.

Namun kali ini memang luar biasa, di media sosial beredar bahwa Eggy Sudjana mendadak paling Islam dan mendadak menjadi pengacara paling berkelas di Indonesia, maaf pak saya baru dengar berita tentang Eggy Sudjana di atas, jadi jangan merasa paling Islam dan pengacara paling berkelas, nanti saya bongkar kebusukannya baru minta ampun.

Kemudian kepada Mulsim Cyber Bersatu (MCB) jangan mengada-ngada dengan memperkeruh situasi dan kondisi di Indonesia dengan membawa-bawa umat Islam, apa sih untungnya buat anda? Yang jelas banyak ruginya buat bangsa Indonesia.

Tulisan ini harus dilihat dan dibaca oleh seluruh umat Islam jika tidak mau dipecah belah, ingat mereka atau MCB dan Eggy Sudjana berkomentar membawa nama umat Islam, karena masih terkait dengan upaya pembebasan Rizieq Shihab dari kasus yang menjeratnya dengan menciptakan pembusukan karakter terhadap pemerintah, ulama dan Polri.

Perlu diketahui Rizieq Shihab benar-benar malu menghadapi kasus ini, karena banyak sesumbarnya terkait moral ulama, moral presiden, moral jendral, moral agama lain, dan moral orang Sunda, serta orang Bali, dan banyak lagi yang disinggung tentang moral olehnya, sementara moral Rizieq sendiri jauh panggang dari api.

Akan tetapi tidak usah heran, namanya manusia biasa ya tetap manusia biasa. Dia (Rizieq) punya nafsu juga yang harus diperangi sebagai mana nasihat Rosullulloh yang paling berat adalah perang melawan Hawa Nafsu, baik nafsu terhadap Firza Husein maupun nafsu untuk membela diri dengan cara menghasut dan menjual nama nama agama serta Tuhan sehingga umat terpecah belah.

Sehingga sudah jelas untuk Eggy dan MCB, ikuti saja proses dan berhenti menghasut, saya yakin masalah Rizieq Shihab akan selesai apabila dia datang dan mengikuti prosesnya. Namun jangan karena menjadi pengacaranya Rizieq seolah-olah menjadi paling Islam dan Pengacara paling berkelas, nanti banyak yang tersinggung.
0
4.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan