CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Hal Yang Cuma Dingertiin Orang Antisosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59552045d675d4de768b456b/hal-hal-yang-cuma-dingertiin-orang-antisosial

💀Hal Hal Yang Cuma Dingertiin Ansos💀

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 39
emoticon-Sundul
ane kayanya ambivert dah.tapi dirumah gue produktif kok,gambar,nulis,baca buku,maraton film festival,dll.ngga kayak geeks keyboard warrior yg maen game/sok kritis di dunia maya.
kadang beda selera humor aja bikin gue risih buat ngobrol bareng emoticon-Ngakak
ane banget gan emoticon-Sorry
Quote:


Oiya lupa ambivert ga dimasukin, kalau ane cenderung introvert gan, cuma beberapa orang doang kalau yang bener bener enak diajak ngobrol ya ane tanggepin, cuma ga ada masalah sosial sih, dan namanya orang kota mereka cenderung cuek gak kek di kampung ane, beda dikit ga pernah keluar disangka teroris emoticon-Ngakak
Quote:


Ga jelek kok gan jangan menyesal gitu emoticon-Malu (S)
Diubah oleh wclown97
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Quote:


belum bisa keluar dari zona nyaman mungkin ya gan
Quote:


Bisa jadi sih, tapi kalau ada orang kek gitu kita yang musti ngerangkul duluan bukan maksa mereka buat deketin kita terus kenalan, karena problemnya di diri mereka sendiri bukan di kita
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Quote:


iya gan..masalah respon dari mereka nanti positif atau negatif itu terserah mereka, yang penting Kita udah ada usaha ngrangkul..
rate 5 dah
Ya betul gan, ane juga salah satu orang yang sering mengurung diri sejak kuliah beberapa bulan lalu sebelum lulus.

ane hanya keluaer kos-an ketika beli makan atau pergi ngampus doank, sisanya didalam kos-an.
bukan karena benci bergaul tapi sepertinya ane merasa lebih nyaman ketika sendiri gitu, walaupun terkadang ane ikut nimbrung bareng abang kosan tapi itu tidak berlangsung lama.

tetapi sejak selesai kuliah ini ane balek kerumah, dan semua sifat mengurung diri ane lepas sejak ane coba ikut ngumpul bareng teman teman, ikut bercanda bareng sampe sekarang, pertanda bahwa sifat seseorang yang hobi menyendiri sebenarnya bisa di ubah asal kita ingin berubah di mana kita merasa aman.
emoticon-Traveller emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:


Iya jadi orangnya bakal ngerasa kalau lingkunganya ga jahat sama dia
Makasih gan
emoticon-2 Jempol

Quote:


Iya gan dimana lingkungan udah ga aware sama kita, udah mulai ada rasa betah disana pula kita bakal lebih mudah untuk berbaur
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
beberapa ane alamin hehe
Quote:


bukan yang psiko kan gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Sundul
Quote:


bukan gan emoticon-Big Grin
Ane ngga suka jd pusat perhatian, populer di lingkungan teman. Apa itu termasuk gan?
Halaman 3 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di