bakatruAvatar border
TS
bakatru
Loloskan Film Yg Lecehkan Islam, Mabes Polri: Kita Cooling Down Dulu Lah


RMOL. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto tak mau berkomentar banyak soal kontroversi film pendek "Kau adalah Aku yang Lain" yang menjadi salah satu pemenang pada ajang Police Movie Festival.

"Ya sementara kita cooling down dulu lah, kita tidak mau ini menjadi polemik," kata Setyo kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (29/6).

Setyo pun berharap soal adanya dugaan melecehkan agama Islam di dalam hasil karya sineas tanah bedurasi kurang dari 7 menit itu tak perlu lagi dibesar-besarkan oleh media mainstream.

"Coba lihat secara utuh lah kalau memang di penggal penggal akan beda penafsirannya, dan itu kita harus menghargai itu dalah hasil dari karya seni. Di media sosial jadi rame ada yang penggal atau gimana. Nanti masih di dalami dulu," kata Setyo.

Namun demikian Setyo masih belum mau mempertegas siapa pihak yang berusaha memenggal isi film sehingga bisa menjadi polemik panjang di media sosial hingga kini.

"Nanti kita cek lagi ya," demikian Setyo.[
san]

http://m.rmol.co/read/2017/06/30/297308/Loloskan-Film-Yang-Lecehkan-Islam,-Mabes-Polri:-Kita-Cooling-Down-Dulu-Lah-

Yg di-bold dan underline: bakal ada yg nyusul Buni Yani kah? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

itu filmnya uda jelas anti kebhinekaan...ngapain ada adegan orang kristen berdoa di dalam ambulance dan kemudian ada adegan muslim nolak ambulance lewat? selain menista Islam, itu film kesannya mau adu domba umat muslim dengan Kristen, seolah muslim anti Kristen dan gak peduli orang sakit mau lewat.








emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh bakatru 02-07-2017 05:36
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28.8K
394
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan