Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
“Kecebong” Milik Putra Jokowi Sedot Perhatian Warga di Bonbin Ragunan


Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengunjungi tempat wisata Taman Margasatwa Ragunan, Kamis (29/6/2017) siang. Ia berkunjung bersama Ibu Negara Iriana Widodo, serta kedua anaknya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep.

Jokowi yang menyapa warga menggunakan mobil golf langsung menjadi pusat perhatian ribuan pengunjung yang berwisata di lokasi murah meriah itu.

Ia mengendarai sendiri mobil golf tersebut dengan didampingi Kaesang yang berada di sebelah kananya. Sementara Iriana dan Kaihyang duduk di kursi belakang sambil terus menyapa warga.

Namun, bukan hanya Jokowi yang menjadi perhatian pengunjung. Putra bungsu Jokowi, Kaesang, juga menyedot perhatian warga. Selain karena ketampanannya, Kaesang yang mengenakan kaus polos berwarna putih ini juga menjadi sorotan karena topi yang dikenakannya.

Pasalnya, ia mengenakan topi berwarna hitam dengan tulisan yang sangat mencolok perhatian, yakni bertuliskan “Kolektor Kecebong”.

Diketahui, Jokowi sendiri memang hobi memelihara kecebong hingga bermetamorfosa menjadi kodok. Hal itu sudah menjadi hobi Jokowi sejak masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

“Lucu banget itu tulisan di topinya anak Pak Jokowi,” kata salah satu warga yang melihat.

“Dia mah emang lucu orangnya, aktif dia media sosial juga kan,” timpal warga lainnya.

Selain itu, pemandangan lainnya, yakni selama di Ragunan, Kaesang juga selalu mengenggam telepon pintarnya untuk mengabadikan liburannya di Kebun Binatang Ragunan.

Quote:

kecebong wkwkwkkw
kocak nie anaknya pakdheemoticon-Ngakak
0
6.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan