Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putri.klorofiAvatar border
TS
putri.klorofi
Nekat Puaskan Diri Pakai Kerang, Lihat yang Terjadi Pada “Rudal” Pria Ini
SURATKABAR.ID - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memuaskan hasrat bercinta. Namun, pria ini sepertinya benar-benar salah pilih.

Pria asal Singapura ini melampiaskan nafsunya yang memuncak dengan seekor kerang tiram yang sekilas bentuknya memang mirip "anunya" wanita.

Dilansir tribunnews.com dari viral4real, ketika keinginannya tengah memuncak, dia pun memutar otak hingga memutuskan untuk membeli kerang di pasar. Dia pun berangkat ke pasar dan mencari kerang tiram berukuran besar.

"Saya tahu itu salah, sampai akhirnya saat pulang kerja saya berhenti di pasar dan berhenti di sebuah lapak. Saya meminta pedagang untuk mendapatkan saya yang terbesar. Dia agak bingung karena saya hanya ingin membeli tiram saja, tapi saya bilang saya hanya butuh satu," tuturya mengisahkan.

Setelah mendapatkan kerang impiannya, pria ini pun bergegas pulang. Sesampainya di rumah, ia segera mendinginkan kerang beku tersebut hingga sedikit mencair.

Setelah kerang mulai mencair, ia memulai dengan mengoleskan pelumas dan menyetel lagu favoritnya untuk meningkatkan mood. Secara perlahan dia mulai memasukkan "rudalnya" ke dalam daging kerang tersebut. Hingga akhirnya dia kehilangan kendali dan kecelakaan mengerikan terjadi.

"Saya baru saja kehilangan kendali, saya tahu seharusnya saya lebih berhati-hati karena cangkangnya tajam," lanjutnya.

Ketika berniat melepaskan dan mengeluarkan "rudal"nya dari kerang, dia malah dibuat kesakitan karena cangkang yang tajam.

Dia pun berteriak kesakitan hingga didengar tetanga. Bahkan, ia sempat tak sadarkan diri karena tak tahan melihat banyaknya darah yang keluar.

Para tetangga kemudian mendobrak masuk ke rumah pria ini dan segera membawanya ke rumah sakit. Setelah mendapatkan pertolongan dan dioperasi, pria ini akhirnya sadar.

Dia mendapatkan 67 jahitan untuk memperbaiki luka yang dideritanya karena kulit kerang. Namun, ia merasa beruntung cangkang tersebut tak benar-benar membuat "rudal"nya putus.

"Jika saya berhasil menangkapnya dengan sudut yang berbeda, saya bisa memutuskannya sepenuhnya," katanya.

Semoga kisah mengerikan ini bisa menjadi pelajaran ya untuk para jones agar lebih berhati-hati dan nggak salah pilih.

emoticon-No Hope

Spoiler for sumur:
Diubah oleh putri.klorofi 28-06-2017 16:31
0
8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan