CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Malaysia Puji Pembangunan Tol Trans-Jawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5952fb5b947868bc738b4567/netizen-malaysia-puji-pembangunan-tol-trans-jawa

Netizen Malaysia Puji Pembangunan Tol Trans-Jawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Quote:


2004 SBY cuma warisi pendapatan Pajak 280T, 2014 Jokowi mewarisi anggaran infrastruktur 206T. JD jaman SBY harus ada prioritas pembangunan ga bisa semua proyek harus jadi.
Quote:


Ya gan. Dia jd pemain dan Wasit pemilu dia yg pilih. Kebo itu mainnya kotor.
Quote:


nah itu lebih obyektif daripada menyangkal yg sudah terjadi emoticon-Traveller
Quote:


Tp di malaysia tidak ada yg radikal. Buktinya ada genting highland.
Quote:


sudah melewati tenggat belum? trus sudah rugikan keuangan negara belum?, setau ane tuh proyek ga boleh make APBN emoticon-Traveller
Quote:


Puji karena pak presiden nya itu bagus tidak banyak omong .
ga kyk presiden yg dulu2 .
hehe.
Quote:


Malaysia cuma separuh sumatera tapi jalan tolnya 3 kali lebih panjang dari jalan tol seluruh indonesia
Quote:


Dangkal bener pengetahuanmu hanya karena ada tempat judi trs gak ada radikal. Klo km lama di malay pasti km tau gimana rasisnya orang malay. Dan baru2 ini juga terjadi hanya karena membunyikan bel mobil pada saat orang jum'atan itu mobil sama pengemudi di hajar ramai2.
Di malay masih tergolong aman itu gara2 ada undang2 ISA istilanya polisi bisa menangkap dan menahan siapa saja klo di anggap membahayakan negara tanpa melaui pembuktian dan pengadilan. Dan politik di malay lebih mirip orba.
Diubah oleh brojosexti
Warga Malaysia , komen di akun resmi instagramnya : Najib Razak , sangar2 woi ,...bahkan terang2an menghina (bandingkan klu komen kontra di akun nya SBY / Ani yudhoyono = bisa2 lgsng kena ciduk & postingan dihapus emoticon-Takut )

Netizen Malaysia Puji Pembangunan Tol Trans-JawaNetizen Malaysia Puji Pembangunan Tol Trans-Jawa
Yg jelas taun ini gw mudik ke jakarta cm 8 jam.balik ke jawa h+2 cm 13 jam.dibanding 4 taun lalu yg masih paling cepet 16 jam.coba klo tol udah 100 persen jadi.tiap weekend balik ke jakarta gw.
Quote:


lha kan katanya direzim ini pembangunan pesat. apalagi itu proyek originalnya rezim ini
Quote:


pertama bukan dibiayai APBN, kedua tenggat waktu yg dijanjikan belum lewat, namanya proyek investasi ya tergantung investornya kapan realisasinya emoticon-Traveller
Quote:


lha makanya kan dr komen awal abe minta sebutin satu saja proyek originalnya mulai dr pembebasan lahan, amdal, yg sudah bisa dinikmati rakyat. dan abe kasih cth yg kaya kreta cpt itu, kan orisinil, g nerusin.
lagipula katanya pembangunan baru dimulai di rezim ini, rezim sebelumnya g bikin apa. brati bisa lah sebutin 1 apa 2.
Quote:


Alhamdulillah emoticon-Shakehand2
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di