nasbung.bayaranAvatar border
TS
nasbung.bayaran
Libur Lebaran, Wisata Kalijodo Diserbu Warga


Jakarta - Libur Lebaran ini menjadi momen keluarga berwisata bersama keluarga. Taman Kalijodo menjadi salah satu objek wisata yang didatangi masyarakat.

Pantauan detikcom, di Taman Kalijodo, Jalan Kepanduan II, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu, (25/6/2017), sejak pukul 16.00 WIB masih ramai didatangi warga. Mereka menghabiskan waktu sore untuk berfoto, bermain, atau hanya duduk berkumpul dengan teman dan keluarga.



Salah satu pengunjung, Mumun (21), mengaku kerap mendatangi Taman Kalijodo. Menurutnya, taman itu paling ramai saat sore hari pada akhir pekan.

"Sering ke sini kalau sore atau malam Minggu. Soalnya di sini sini tempatnya bagus, banyak pengunjung, tempatnya juga gratis," ujar Mumun.



Taman ini bebas dikunjungi warga, dan memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan secara gratis. Fasilitas itu di antaranya skate park, area bermain untuk anak-anak, lintasan sepeda, toilet, musala, dan mural sebagai latar berfoto.

Area parkir juga mudah dicapai. Warga yang membawa kendaraan tinggal memarkir kendaraannya di sebelah sisi kanan taman.



Suasana taman semakin sore kian ramai dikunjungi warga. Hal ini membuat banyak pedagang berdatangan untuk mengais rezeki.

https://m.detik.com/news/berita/d-3541982/libur-lebaran-wisata-kalijodo-diserbu-warga
0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan