CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merinding Ketika Kencing? Kok Bisa Gan? Explained With Animation!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595376a7925233072e8b4572/merinding-ketika-kencing-kok-bisa-gan-explained-with-animation

Merinding Ketika Kencing atau Pipis? Kok Bisa Gan? Explained With Animation!

Merinding Ketika Kencing? Kok Bisa Gan? Explained With Animation!

Kenapa Kita Bisa Merinding Pada Saat Buang Air Kecil?


Merinding Ketika Kencing? Kok Bisa Gan? Explained With Animation!


Agan-agan pasti sering banget merasakan "sensasi merinding" waktu pipis atau kencing atau apalah nama lainnya itu. Agak lega-lega gimana gitu rasanya kan gan? Hehe. Kok bisa ya? Memangnya apa sih yang membuat kita bisa merasakan sensasi tersebut? Nah, melalui trit singkat yang sederhana ini, mari kita bahas bersama.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu dia setikit pembahasan tentang kenapa kita dapat merasakan sensasi merinding sewaktu buang air kecil. Jadinya udah makin lega kan gan?


Terima kasih sudah berkunjung. Bantu rate bintang 5 dan cendolnya ya gan. Sampai ketemu di trit selanjutnya

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Gan


Follow our social media for more updates, stuff and facts!
YouTube Mbah
Facebook Mbah
Instagram Mbah
Twitter Mbah
Diubah oleh simbahgugel
Halaman 1 dari 2
uda ratusan abad gak pertamax emoticon-Frown

oh begitu gan hmmm, belakangan uda jarang merinding apa syaraf ane uda rusak ya?
Diubah oleh p0congkikil
ternyyata gitu ya
Sekarang, ane bisa pipis dengan tenang

Brrrr
Kalau habis keluar itunya juga agak merinding-merinding gitu

Kencing di tempat fitnes juga agak merinding-merinding gitu
Diubah oleh downsiders
berasa dejavu gan


emoticon-Cape d...
Quote:

sensasi merinding ini lebih sering dirasakan ketika kita dalam kondisi kebelet mau pipis gan. mungkin agan jarang kebelet emoticon-Malu (S)

Quote:

ya begitu deh gan

Quote:

rate dan cendol ya gan emoticon-Cendol (S)

apalagi kalo adem2 gitu..
abis keluar semua, dikipit kipit langsung brrrr...
emoticon-Hammer (S)
kirain ane merinding gegara ada yg bantu megangin bray
kalo merinding kadang kadang belepetan kemana mana
apalagi klo pipis nya kentel pasti merinding enak
Generasi baru yahhh hmmm
Okelah gk pp repost juga biar generasi baru tau
leh uga
trit pipis
Merinding Ketika Kencing? Kok Bisa Gan? Explained With Animation! Merinding Ketika Kencing? Kok Bisa Gan? Explained With Animation!
nanya ah.. apakah itu sejenis penyakit? kalo abis kencing merinding gitu?
emoticon-Sorry
oalh ternyata bgtu ya :matabeol
kalo ga salah faktor temperatur juga ngaruh gan,,
hehehe itu seni kalo kata guru ane emoticon-Hammer (S)
ane lge kena herpes zoster di kulit kepala bre. jadi mrindingnya jadi sakit di kulit kepala
Itu gara gara kita selalu liat tuyul gondrong pas pipis
emoticon-Takut
Gembok gan
emoticon-Cool
adek nggak kok emoticon-Wink
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di