karikai04Avatar border
TS
karikai04
Alumni 212 Tuntut Klarifikasi GNPF MUI soal Pertemuan dengan Presiden


Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Pertemuan pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) dengan Presiden Joko Widodo menuai kritik. Presidium Alumni 212 menjadi salah satu pihak yang mengkritik keras digelarnya pertemuan tertutup tersebut.

Ketua Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo menegaskan pihaknya akan meminta klarifikasi ke GNPF MUI ihwal pertemuan di Istana Negara pada hari Minggu (25/6/2017) lalu.

“Insya Allah, dalam waktu dekat kami akan menuntut klarifikasi,” tegas Sambo saat dihubungi kriminalitas.com, Selasa (27/6/2017).

Menurut Sambo, hal itu harus dilakukan agar tak ada kecurigaan di mata umat yang sejak lama berjuang untuk menentang kriminalisasi terhadap aktivis dan ulama.

“Kami menuntut klarifikasi agar tak menjadi bola liar di hadapan umat,” kata Sambo.

Akibat pertemuan itu, lanjut Sambo, dirinya langsung disuruh menghadap Ketua Pembina Presidium Alumni 212 Amien Rais ke Yogyakarta.

Dia mengatakan telah membicarakan dengan Amien terkait langkah-langkah yang akan dilakukan pihaknya untuk konsisten memperjuangkan penghentian segala bentuk kriminalisasi.

“Yang pasti kami tidak akan bergeser dari niat semula bersama komponen bangsa lainnya akan mendorong perubahan besar yang mendasar. Bahkan tadi juga tercetus ya membentuk semacam panitia persiapan agenda-agenda revolusi konstitusionallah,” pungkas Sambo.
Quote:


another cipil war ???
yay repolusi yay
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
0
13.1K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan