Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kahfiajaAvatar border
TS
kahfiaja
Orang numpang bikin kesel
Jadi? gini gan, bapak ane ini punya temen dari dulu, dia dari muda udah bajingan gan, main cewek, mabok2an, gak pernah ngurus anaknya, nikah udah 6x tapi cerai, umur dia udah hampir kepala 6 tapi masih gagah, rambut di cat hitam, nah sekarang dia diusir sama istrinya, numpang dirumah ane gan, kerja dia itu serabutan gan, kadang kadang dia jadi perantara buat jual tanah, agan tau kan hasil dari perantara jual tanah itu gede kan ?


Jadi dia waktu itu dapat 10jt gan dari jual tanah, nah anak2 nya yang masih sd itu minta di beliin hp gan, tapi dia bilang ke anaknya gak ada duit, duit dia yang 10jt abis buat main cewek gan dalam 1 minggu, keliatan dia beli obat kuat gan, bekas tempat obatnya di taro diruang tamu gan! Gila gak tuh ?


Nah dia itu numpang cuma beli beras gan 10 liter, gak beli lauk, itu dari 2 bulan yang lalu, nah dia itu kalo lagi gak ada duit itu suka sholat gan, bersihin rumah, nyuci piring ngepel, tapi kalo ada duit lagak nya kayak orang gak peduli gan, pulang pulang masuk kamar, main cewek, gak sholat, pokoknya gak nyapa pemilik rumah dah.


Nah ane sama bapak ane pengen ngusir dia gan, tapi cara baik2 nya gimana ya gan?
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Usir gak gan ?
Gak usir
50%
Usir
50%
0
4.4K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan