summerthing678Avatar border
TS
summerthing678
DICARI !!!Penipuan oleh (YOSEPH MARIO TJAHYO) A.K.A ILHAMDA KAREBET (PANJI)
Ini post pertama ane di surat pembaca mohon maaf agan-agan sekalian kalo agak berantakan
Ane mau berbagi cerita soal penipuan yang dilakukan sama Ilhamda Nara ini, ane waktu itu bikin thread di FJB WTB Tas LV karena kebetulan ane udah lama banget pengen tas itu dan sekarang baru kesampean budget nya meskipun cuman yang Supercopy ato KW dah bisa dibilang.

singkat cerita ane bikin thread WTB Tas LV Ambler warna Damier Black
ini thread WTB ane

ALAMAT yang dikasih si penipu :Jl. pemda tigaraksa blok W no.9 kawasan industri millenium. jambe, tigaraksa-Tangerang banten.

berawal dari thread ini sipelaku langsung nge chat ane via wa, kebetulan ga lama ane post thread di fjb ane dapet juga tas nya dari Ol shop sebelah Sh*pe*. jadi singkat cerita ane bilang lah sama si penipu ini kalo ane udah dapet tasnya dan harganya ga masuk karena si penipu jual dengan harga yang ga worth it untuk kualitas tas KW.

1 hari lewat dari order ane di sh*p** ternyata seller nya gapunya barang yang ane pengen, jadi ane otomatis kontak lagi si penipu via WA karena ane sangking ngebetnya pengen tas tersebut jadi ane ga nyari tau lebih detail soal info si pelaku.
di sisi laen juga ane udah nyoba cari tau nama samaran yang dipake si pelaku YOSEPH MARIO TJAHYO,tapi ane ga nemu catatan jelek dari nama tersebut.

singkat cerita ane jadinya order sama si penipu ini awalnya ane mau COD tapi karena keterbatasan waktu dan lokasi yang berbeda ane putusin buat order via JNE YES per tanggal 22 JUNI 2017 jam 12.00 siang

sipenipu bilang kalo resi paling lambat masuk jam 3 sore. Ane tungguin tuh resi sampe jam 3 sore ternyata katanya dia pake pick up truck JNE jadi ada keterlambatan dari JNE nya jadi jam 20.00 baru bisa di pick up. awalnya ane ga naruh curiga sampe disini

seudah di pick up jam 20.00 ane tanyain resi JNE YES nya jam 21.00 tapi sipelaku bilang mohon sabar karena katanya resinya lagi di input 1 1 karena dia pengiriman hari itu ada 300 pcs tas.

seudah ditunggu tunggu sampe jam 12.00 sipelaku bilang masih sabar, singkat cerita pagi harinya sekitaar jam 05.30 tanggal 23 Juni 2017 sipelaku kasi ane nomor resinya setelah ane cek ternyata nomor resinya ga valid dan otomatis ane kontak balik si penipu laknat ini dan dia bilang katanya ada 38 resi yang ga valid dan akan diurus hari ini ke JNE pusat yang sebenernya ane udah sangat curiga banget kalo ane bakalan ditipu ama orang ini.

setelah ane telefonin sampe 50 kali ke nomornya dan ga diangkat dia ahirnya bilang mau refund jam 5 sore ditanggal 23 Juni 2017 tapi sampe pada saat surat ini dibuat tanggal 25 JUni 2017 pelaku masih tidak memiliki itikad baik dan terpaksa diproses jalur hukum

CATATAN; UNTUK AGAN YANG BERNAMA YOSEPH MARIO TJAHYO PEMILIK REKENING BCA DENGAN NO REKENING BCA (4260137471) YANG NAMANYA DIPAKE SAMA SIPENIPU INI HARAP SEGERA MENGHUBUNGI SAYA KARENA SAYA TELAH MENEMPUH JALUR HUKUM.
PERSONAL KONTAK SAYA :082262689696

BUKTI SS DAN TRANSFER TERLAMPIR





THREAD MASIH AKAN DI UPDATE ;
FYI: BARANGKALI ADA YANG KENAL ATAU KENAL SAMA SI PENIPU ANE HAREPIN BANTUANNYA DAN BOLEH KONTAK ANE VIA WA 082262689696
Diubah oleh summerthing678 25-06-2017 07:26
0
4.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan