endoneisahAvatar border
TS
endoneisah
5 Fakta di Balik Aksi Brutal Kamikaze Jepang pada Perang Dunia II
Quote:


Kamikaze merupakan sebutan untuk taktik bertempur yang dilakukan oleh tentara Jepang dengan cara menabrakan pesawat tempur mereka, untuk menyerang lawan sekaligus melakukan aksi bunuh diri. Kamikaze sendiri merupakan taktik perang yang paling menakutkan yang pernah ada saat Perang Dunia II terjadi di kawasan Pasifik.

Selama ini, dalam aksi Kamikaze yang dilakukan para tentara Jepang pada Perang Dunia II di Pasifik, dipercaya bahwa para tentara Jepang tersebut telah dicuci otaknya, sehingga mereka nekat melakukan aksi bunuh diri dalam pertempuran. Namun kenyataannya para tentara Jepang tersebut, ternyata dikenal sebagai manusia biasa pada umumnya, hanya saja mereka terlalu menunjukkan loyalitasnya pada kekaisaran Jepang, demi membela negaranya sehingga mereka mengorbankan nyawanya demi kemenangan dalam pertempuran.

Terdapat fakta-fakta menarik di balik aksi Kamikaze yang dilakukan para tentara Jepang, bahkan hingga setengah abad lebih setelah Perang Dunia II berakhir, aksi Kamikaze selalu diingat oleh banyak orang dan tercatat dalam setiap buku sejarah sebagai aksi paling brutal dalam peperangan. Seperti apakah fakta-fakta tersebut? Mari kita simak informasi berikut ini!

Quote:


Quote:


kunjungi Juga!!!



Quote:



Quote:


Quote:




Spoiler for bonus:



Hanya Menerima Donasi Bata


emoticon-Hansip



Quote:
Diubah oleh endoneisah 20-06-2017 15:25
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
75.8K
371
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan