guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Ngakak! Bali United Disebut Milik Malaysia
Ngakak! Bali United Disebut Milik Malaysia



JAKARTA – Berbeda pendapat di media sosial memang kerap terjadi, terutama di linimasa Twitter. Apalagi sudah menyangkut dengan masing-masing negara, sedikit celoteh dapat mengundang banyak persepsi. Perdebatan itu dimulai saat akun Twitter @GeniusFootball yang men-tweet foto tentang perayaan goal pemain Bali United. Terlihat di foto, tiga pemain tersebut sedang bersujud, berlutut, dan berdiri sambil berdoa.

Namun, yang menjadi lucu saat seseorang yang memiliki akun bernama @izzattlzzmy20 mengungkapkan bahwa Bali United berasal dari Malaysia dan dia sangat bangga akan hal itu. Setelah tweet pengakuan itu muncul, banyak dari netizen asal Indonesia yang membalas tweet @izzattlzzmy20. Seperti akun yang bernama @extora_barca yang mengatakan, “Yeeasss you hobi comotS E N S O Rot punya orang yeeee, awas nanti kamu di kirim leak from bali baru tau rasa. @MafiaWasit ngaku2 ne mbah.” Lalu tak lama dibalas oleh @izzattlzzmy20, “Sorry tak faham bahasa alien.” Dan dibalas lagi oleh akun @extora_barca, “Maksud Anda apa mengaku2 Bali itu punya Malaysia? Tak pernah baca map ke?,” warga Malaysia itu pun membalas lagi, “Tak pernah belajar sejarah ke? Dulu Bali berasal dari Malaysia, namun dicuri oleh Indonesia.”

Akhirnya perdebatan itu pun berakhir dengan balasan warga Indonesia @extora_barca,”Hahaha Anda lucu sekali.” Dari perdebatan sengit keduanya, netizen lain mulai ikut bergabung, tetapi bukannya membela malah membalas dengan guyonan juga. “Christiano ronaldo dulu nak juga dari Malaysia, lalu dinaturalisasi oleh Portugal,” ujar @yanuar_hartono. Sedangkan akun @ansordotcom malah men-tweet,”Candi Borobudur dulu juga berasal dari Malaysia namun dicuri Indonesia.”



Ada-ada Saja, Netizen Malaysia Ini Ribut karena Bali United Dianggapnya Milik Negeri Jiran

TRIBUNKALTIM.CO - Namanya media sosial, berbeda pendapat sedikit langsung deh bisa perang di linimasa. Apalagi yang ada sangkut pautnya dengan negara masing-masing, bisa-bisa makin panas dan ngajakin perang. Namun, semuanya memang bisa reda dengan sedikit guyon dan candaan.

Dari yang tadinya berargumen panas, bisa menjadi tawa lepas. Seperti yang terjadi pada perang di linimasa Twitter dari netizen yang mengaku bahwa Bali United adalah milik negara Malaysia. Perdebatan yang memanas tersebut dimulai dari unggahan akun Twitter @GeniusFootball yang mengatakan perayaan goal pemain Bali United yang memiliki tiga pemain dengan latar belakang agama yang berbeda.

Terlihat dari tiga pemain tersebut ada yang bersujud, berlutut dan berdiri sambil berdoa. Lalu ada seseorang yang memiliki akun bernama @izzatlzzmy20 mengungkapkan bahwa Bali United berasal dari Malaysia dan ia sangat bangga dengan negara Malaysia. Dari situ muncullah perdebatan dengan seorang bernama akun @extora_barca, ia mengatakan: "Yeeasss you hoby comotS E N S O Rot punya orang yeeee, awas nanti kamu di kirim leak from bali baru tau rasa. @MafiaWasit ngaku2 ne mbah." Dan langsung dijawab dan ada argumen memanas dalam percakapan tersebut

@izzatlzzmy20: "sorry tak faham bahasa alien."

@extora_barca: "Maksd anda apa mengaku2 bali it punya malaysia.? Tak pernah baca map ke.?"

@izzatlzzmy20: "Tak pernah belajar sejarah ke? Dulu Bali berasal dari Malaysia namun dicuri oleh Indonesia."

@extora_barca: "Hahhaa anda lucu sekali."

@izzatlzzmy20: "Serupa gak sama itu dzawin (maksudnya mungkin Darwin)?"

Dari perdebatan tersebut netizen lain mulai ikut masuk, namun, netizen lain bukan membalas dengan serius, mereka hanya membalas dengan santai dan guyon.

@adudu_bucucu: "barcelona juga dulu berasal dari malaysia namun di curi oleh spain."

@yanuar_hartono: "cristiano ronaldo dulu nak juga dari malaysia, lalu dinaturalisasi oleh portugal."

@Imaaaaaaaaaann: "Nasi ayam penyet dulu jugak asal malaysia lalu dicuri indonesia !"

@ansordotcom: "Candi Borobudur dulu juga berasal dari malaysia namun dicuri oleh Indonesia."
Lalu ada juga yang mengungkapkan bahwa Bali United asalnya dari Singapura.

@Syko_brother74: "bali united from singapore mate."
dan dijawab oleh @alamanda_aldi dengan, "singapore from malaysia mate. Case close."

Wah kalau begitu semua yang ada di dunia ini berasal dari Malaysia ya?
Gimana menurutmu guys? (TribunStyle.com/ Dimas Setiawan Hutomo)

sumber
sumber
Diubah oleh guritamerah 21-06-2017 10:46
0
51.5K
408
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan