nibitorAvatar border
TS
nibitor
Tindak Tegas Preman Pembuat Onar Jelang Lebaran!


MEDAN, WOL – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, menginstruksikan kepada seluruh personel jajaran agar menindak tegas para pelaku tindak premanisme yang terbukti membuat onar jelang Idul Fitri 1438 H.

“Saya tegaskan kepada seluruh anggota agar menindak tegas apabila ada preman yang berbuat onar dan meresahkan masyarakat. Sebab perbuatannya tidak dapat ditolerir,” ungkapnya Minggu (18/6).

Sandi menuturkan pihaknya bersama polsek jajaran telah membentuk tim anti preman yang nantinya akan melakukan patroli di lokasi rawan tindak kejahatan. Hal itu dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan keamana dan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya jelang lebaran nanti.

“Saya mengimbau apabila nantinya ada gangguan keamanan dari para pelaku premanisme agar secepatnya menghubungi pihak kepolisian melalui aplikasi “Polisi Kita Sumut”,” ucap mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan tersebut.

Sebelumnya, personel Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan pelaku tindak premanisme terhadap Syawaluddin (34) pedagang yang berjualan di depan Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah.

Dalam aksinya, pelaku bernama Khoir Daud (26), preman yang bekerja sebagai juru parkir, menganiaya korban karena tidak diberikan uang dengan modus pengutipan iuran keamanan. Bahkan akibat aksi penganiayaan, menyebabkan korban mendapati luka pada bagian wajah dan tubuhnya. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Sumber

==========================================================================================================================

Ini berita PANTAT ! Mengapa saya bilang pantat ?

Beberapa hari yang lalu, saya belanja ke jalan palangkaraya medan, disana saya lihat ramai preman, banyak preman bawa amplop minta THR ke pemilik toko sepanjang jalan palangkaraya, bahkan ada pemilik ruko yang lagi semen depan toko nya supaya tidak banjir, ITUPUN DIPALAK PREMAN DGN ALASAN UANG IZIN NYEMEN TOKO SENDIRI !!

Dan saya juga lihat preman malak "UANG IZIN ANGKAT SATU BUAH KARDUS DARI MOBIL KE DALAM TOKO" , IZIN SAJA !! ANGKAT SENDIRI !!

Para pemilik toko yang saya tanya, mengaku sudah lapor belasan kali via whatsapp dan aplikasi polisi kita sumatera utara, tapi tidak pernah ditanggapi sama sekali

DAN SELAIN PREMAN, JUKIR JUGA MINTA THR KE TIAP TOKO DISANA

JADI SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH SEBESAR BESAR NYA KEPADA POLDA SUMUT DALAM PARTISIPASI AKTIF MENJAGA AGAR PREMANISME ORMAS TERUS LANCAR JAYA HINGGA DETIK INI !!

DENGAN IMBAS SAYA MUSTI MEMBELI BARANG KEBUTUHAN HIDUP DENGAN HARGA YANG LEBIH MAHAL !!

PANTEK !!

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia

List uang izin/permission fee/pajak preman yg dibayar setiap warga sumatera utara dan pemerintah sumut selama puluhan tahun ke ormas preman sumut

1. Uang keamanan bulanan untuk beragam organisasi masyarakat, 1 rumah bayar uang keamanan ke 2-3 ormas

2. Uang Izin membangun rumah sendiri

3. Uang izin renovasi rumah sendiri

4. Uang izin angkat sendiri dan masukin sendiri barang gede ke dalam rumah seperti TV, meja, kulkas, dll

5. Uang Tunjangan hari raya preman ormas, di kantor, di rumah, untuk kepling lingkungan pemukiman liar tepi kali, untuk kepling lingkungan antah berantah, untuk kepling lingkungan fiktif, untuk ormas A cabang ini, untuk ormas A cabang itu, untuk ormas B cabang sini, untuk ormas C cabang "nun jauh disana", dst (1 ormas sama meras THR 3-5kali)

6. uang proporsal preman sewaktu waktu (bencana alam fiktif yang tidak ada di koran, anak yatim yayasan tuak ceria, anak pengidap kanker yayasan ormas sweeping bakar keagamaan, dll)

7. uang hari kemerdekaan 17 Agustus (ormas A,A1, A2, A3, B, B1, B2, B3, dst)

8. Uang hari raya Imlek untuk semua ormas tetap maupun dadakan, termasuk pemuda setempat kampung A sampai Z (walau tidak merayakan)

9. Uang hari natal (semua preman akan ngaku krislam alias kristen islam)

10. Uang apa saja hasil mengarang indah (yayasan veteran manula, yayasan polisi tuir, yayasan kodam fiktif, anggota beranak, anggota sakit, anggota berak branak,anggota kecelakaan/mati/jadi setan, )

11. Uang kebersihan, soalnya uang pajak kita bukan termasuk uang kebersihan, pantek, yg dibersihkan dgn uang pajak kita adalah pantat ketua ormas dan anak bini mereka

12. Uang izin kerok saluran air untuk mencegah banjir oleh pemda untuk preman ormas A sampai Z

13. Uang acara duka buat parkir mayat ! Keluarga yg mati yg bayar!

14. Uang parkir visit makam keluarga (paling favorite pemakaman Tionghoa)

15. Uang kerohiman dari keluarga yg meninggal ke ormas2 setempat

16. Uang izin aspal jalan dari PU ke ormas2 setempat dan luar tempat

17. Uang izin membangun rel kereta api, uang keamanan pekerja dalam membangun rel kereta api, uang keamanan bahan bangunan pekerjaan rel kereta api untuk ormas2 setempat

18. Uang izin menaruh batu bata di halaman rumah sendiri, untuk ormas SPSI, PP, FKPPI, SPTi, dst

19 Uang izin membangun fasilitas umum dan fasilitas sosial (fasos dan fasum) dari pemerintah sumut ke ormas2 preman sesumut

20. uang parkir kendaraan2 yg digunakan di lokasi proyek pembangunan fasum dan fasos dari pemerintah sumut ke ormas2 preman sumut (1 truk/10 ribu an)

21. Uang izin menurunkan bahan bangunan besi/semen dari pickup 500 ribuan, hanya izin ! turunkan sendiri, untuk ormas2 preman sumut

22. Uang preman untuk jaminan tidak sweeping, untuk "ulama2" ormas preman sumut seperti FPI, FUI, dan sampah sejenis

23. Uang izin lewat jalan (2in1), semua kendaraan pickup dan truk dipungut dalam bentuk duit dan sebagian barang bawaan nya (peras dan rampok)

24. Uang wajib untuk sumbangan pembangunan posko, supaya preman ormas bisa monitor rumah" warga yang cocok untuk diperas dan dirampok dari posko, sambil ngopi

25. Uang proporsal berbagai macam ormas sumut, kalau tidak dibayar, tidak aman (polisi tidak eksis di sumut)

26. Uang untuk Bukti kwitansi pembayaran uang pemerasan (Peras 2x untuk kurir keparat ormas)

27. Uang parkir kaki untuk pejalan kaki yang mengunjungi swalayan dan kafe, tidak bayar ditikam mati ditempat

28. Uang pelantikan ormas diperas dari warga sekitar lagi

29. Uang harian makan gratis untuk preman ormas

30. Kewajiban membeli barang rampasan preman ormas dari truck dan pickup dgn harga selangit untuk warga sekitar

31. Uang iuran untuk join satkom, bankom, keluarga besar, dll hanya untuk mendapatkan keamanan hidup sebagai warga negara di negeri sumut, berhubung TIDAK ADA YANG NAMANYA HUKUM DAN LOGIKA SERTA TUHAN DI SUMUT

32. Preman2 ormas sumut DIPIARA OLEH APARAT DAN PARTAI !


PRESTASI POLDA SUMUT DALAM MEMBERANTAS PREMANISME SELAMA PULUHAN TAHUN, HINGGA DETIK INI :

1. PREMAN YANG DITEMBAK KARENA MEMERAS DAN MENGANIAYA WARGA HINGGA SAAT INI : NOL

2. PREMAN YANG DIPIDANA KARENA MEMERAS DAN MENGANIAYA WARGA HINGGA DETIK INI : NOL (JUGA)

3. WARGA YANG DIPENJARA KARENA MEMBELA DIRI DARI PREMAN (KENA PASAL PENGANIAYAAN PREMAN) : ENAM (PRESTASI)

4. BELASAN BERITA PENGAMANAN PREMAN OLEH POLDA SUMUT DI SURAT KABAR MEDAN DAN MEDIA SOSIAL DENGAN HASIL TANGKAPAN FANTASTIS (3000 PREMAN DIAMANKAN, 50000 PREMAN DITANGKAP, DST) TAPI AKTIVITAS PREMANISME JALAN TERUS LANCAR TANPA LIBUR SEHARI PUN (ANEH TAPI NYATA)


Pajak dan preman adalah hal yg tidak bisa anda hindari di sumatera utara !
Diubah oleh nibitor 02-07-2017 06:26
0
7.4K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan