zukichanAvatar border
TS
zukichan
Ini die 4 jenis kentut bray
Oi bray, ente pernah kentut kan bray? Kalo gak bisa kentut berarti ente punya kelainan bray. Manusie bisa kentut setiap hari, bahkan ada yang setiap jam, ada yang bau, ada yang kagak ame ada yang apes karene keluar same apasnya...kentut merupakan hal yang manusiawi terjadi pada perut manusia bray. Sebab kentut jadi salah satu jalan buat ngeluarin kotoran atau limbah dari dalem tubuh bray, terutama dari dalam perut ente bray

Selain ntu, bau kentut same kentut yang dikeluarin ternyata bisa menjadi indikator dari kesehatan pencernaan bray. nggak percaye? nih ane jelasin bray.

1. Kenceng tapi kagak bau bray

Pas ente lagi kentut, coba teliti jenis kentut yang ente keluarin. kenceng tapi kage bau? kalo ya, berarti ente lagi ngalamin gangguan mencerna karbohidrat bray...Karbohidrat nyang gak kercerna bae dalam perut bakal buat ente ngeluarin kentut dengan ciri itu bray.

2. Pelan tapi bau bray

Pelan tapi bau bisa jadi jenis kentut yang paling bahaya bray. Dan hal ni bakal terjadi sama ente nyang sering ngonsumsi makanan tinggi protein bray. Ketika perut ente gak bisa nyerna protein dengan baik, make jenis kentut yang ente keluarin cenderung kayak itu bray.

3. Cenderung 'basah'

Nah pas ente ngentut, ente ngerasain kalo kentut ente sedikit bertekstur basah atau lembab? kalo ya, bise jadi perut ente belom mencerna lemak dalam makanan bray. Lemak sendiri emang jenis makanan yang suseh buat dicerna bray. Tapi buat ngatasinya, ente bise konsumsi biji-bijian sehat aja bray.

4. Sering kentut

pas lagi duduk sama si doi, ente tiba-tiba sering kentut? Dan kentut yang ente keluarin sama sekali gak bau tapi nyaring suaranya? kalo ya, bise jadi makanan nyang ente konsumsi ngandung gas yang tinggi di dalamnya bray.

Dalam sehari, manusia rata-rata kentut antara 10-20 kali bray. Gas kentut umumnya terdiri dari nitrogen, oksigen, karbon dioksida, hidrogen dan metana kata babe ane bray. Umumnya gas-gas ntu kage bau. tapi bakal jadi bau kalo ditambahin gas lainnye bray...kayak sulfat ke dalamnya yang terbentuk karene proses nyerna makanan dalam perut ente bray.

udeh ah bray segitu aja trid gaje ane bray...ane mau ke WC dulu bray mo berak dulu bray

salam kegelapan bray ehehehe
zharki
zharki memberi reputasi
1
8.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan