Quote:
Hari ini, ada kabar tak sedap menghampiri perusahaan Go-Jek. Pelayanan yang biasanya memuaskan pelanggan, kali ini ada seorang pelanggan yang melapor karena dirugikan oleh mitra driver-nya.
Adalah akun twitter bernama @ayusoemardoko yang melaporkan kejadian pahit, yang baru saja menimpanya.
Baca Juga: Saldo Go-Pay Terpotong, Pelanggan Go-Jek Keluhkan Melalui Twitter-nya
Melalui akun twitter-nya, ia bercerita kalau dirinya baru saja pesan barang ke ojek online. Tapi barang yang dipesannya tida kunjung datang. Sialnya, barang tak datang, tapi status pesananya sudah terkirim.
Merasa dirugikan, @ayusoemardoko pun meminta agar Go-Jek menindak semua driver yang tidak ramah pada penumpang, apalagi sampai menipunya.
“Barang smskli ga diambil dan diantar tp ngakunya status COMPLETE?? Tlg ditindak deh @gojekindonesia,” tulis Ayu dalam akun twitter-nya.
Sumber