Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nandayudipAvatar border
TS
nandayudip
Permainan sulap seorang pemuda yang bikin viral di China


Masih dibulan puasa nih gan, walaupun udah tinggal menghitung hari lagi menuju idul fitri. Tapi seenggaknya dibulan puasa ini kita rajin-rajin ibadah ya gan, itung-itung nebus dosa kita setahun kebelakang emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


Nah, ada lagi nih kelakuan anak muda di china yang bikin viral karena kelakuannya yang bikin geram masyarakat khususnya cewek. Jadi pemuda yang bernama Xu (26 thn) ini adalah seorang magician di kawasan Shanghai, China. Dia sering melakukan aksi-aksi magic nya untuk di upload ke Youko (media video china mirip youtube) dan Weibo (sejenis twitter ala china).

Kali ini, Xu yang tengah berlibur ke daerah Chengdu, Sichuan Province melakukan aksi magic nya ke masyarakat sekitar di daerah Chengdu. Xu kali ini bermain dengan menggunakan koin. TS agak gak paham apa yang dibicarakan, karena video yang berdurasi 3menit an itu berbahasa china. Tapi kalau dilihat-lihat dia berusaha menghilangkan koin yang ada ditangannya. Tapi masalahnya adalah koin yang ada di tangan kanan nya ini coba dihilangkan dengan cara menempelkan tangannya ke buah dada cewek-cewek tersebut. Tapi anehnya cewek-cewek itu gak langsung menolak dan gampar emoticon-Ngakak (S) , mungkin karena dipikirnya itu adalah salah satu trik si magician.

Selang beberapa hari karena video tersebut viral di China karena banyak yang kontra (yaiyalah), akhirnya polisi china nyari pemuda tersebut dan sekarang udah arrested di penjara china. TS gak ngerti pasal hukum atau sosial yang digunakan, tapi ane udah klarifikasi ke salah satu temen asli China yang ada di Sichuan.

Katanya sih gini (dalam bahasa indonesia) “Dia telah memukul perasaan orang-orang Sichuan (khususnya wanita), dia udah dipukuli oleh orang-orang Sichuan (saat dia jalan-jalan disana) setelah video itu viral. Pokok jangan macem-macem sama orang Sichuan”. Agak lucu sih pernyataan dia, tapi kalau denger-denger emang Sichuan itu daerah perkotaan yang masih kental sama budaya china yang emang masih luhur, jadi berbeda banget sama Shanghai yang udah mirip kayak amerika.

Oh iya semoga thread pertama ane ini bukan repost ya. Anyway Ane kasih pict aja ya gan emoticon-Ngakak

Ini yang masih pantas ditayangkan




ini saat di kantor polisi

Ini dari akun weibo nya temen ane sorry bahasanya china


Link nya.. edit ndiri yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Thank you gan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh nandayudip 21-06-2017 15:42
0
3.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan