vantatjahatAvatar border
TS
vantatjahat
Wah Ini Dia Fakta
Quote:





Bokong adalah bagian terindah ketiga setelah wajah & payudara yang menjadi pusat perhatian para cowok, tanpa bokong yang HOT, cewek bagaikan sayur tanpa garam, jadi semakin menonjol melawan gravitasi, maka cewek itu pasti semakin menarik untuk dinikmati.
Spoiler for :



Nah berbicara soal bokong ada baiknya kita simak beberapa fakta menarik seputar bokong cewek yang mungkin belum kamu tahu, seperti berikut :



1. Kecerdasan Seorang Anak Ditentukan Seberapa Besarnya Bokong Ibunya.

Spoiler for :
Nah kalau kalian merasa enggak pinter-pinter banget di sekolah, ada baiknya kalian ngeliat bokong nyokapmu… Karena menurut penelitian dari University of Oxford menunjukkan bahwa bokong besar memiliki korelasi dengan kecerdasan. Pasalnya bokong besar berarti memiliki persediaan lemak omega 3 yang lebih banyak, yang mana berguna untuk perkembangan otak.



2.Dimana-mana Bokong Wanita Tidak Ada Lawannya Bahkan Sama Binaragawan Pria Sekalipun.
Spoiler for hot :


Jika pria lebih suka menimbun lemak pada perutnya, beda lagi sama wanita, wanita justru menimbun lemak pada bokong dan sebagian pada pinggul. Kenapa bisa seperti ini? Hal ini terjadi karena wanita memiliki hormon estrogen lebih banyak ketimbang pria. Semua cowok pasti ngiler kalau udah ketemu sama yang cewek yang berbokong sexi.

3. Pada Cewek Otot Terbesar Selain Payudara Adalah Bokong.
Spoiler for :

Bokong bisa dibilang menjadi tumpuan pada tubuh bagian atas, Jadi nggak heran kalau bokong wanita memiliki masa otot lebih besar dari pada bokong para cowok sekalian, selain lebih besar, bokong juga lebih kuat loh, lebih kuat mencengkeram tentunya. Hehee..



4.Dibalik Keindahannya Bokong Wanita Rentan Terkena Kanker Kulit.
Spoiler for :

Tahukah kamu dibalik goyang kiri-kanan yang sering ditampilkan bokong cewek, ternyata lebih rentan beresiko terkena kanker kulit, Angela J.Lamb, MD, seorang asisten profesor dari Dermatology of the Icahn School of Medicine di Mount Sinai, mengatakan, kanker kulit dapat muncul pada bagian tak terduga, seperti jari, jempol kaki, ketiak, alat kelamin, dan bahkan bokong. Oleh karena itu, para wanita sangat disanjurkan untuk memeriksa secara rutin bagian belakang tubuh Anda ini dan menjaga kebersihan.

5.Bokong Sangat Sensitif Terhadap Tissue Basah.
Spoiler for :

Dari penelitian para ilmuwan, selain rentan terhadap kanker kulit, ternyata bokong wanita gampang alergi sama tisu basah, jadi kalau mau membersihkan ada baiknya pake air dan sabun.



6.Wanita Berbokong Besar Cenderung Jarang Sakit.
Spoiler for :

Penelitian yang sama dari Univerity of Oxford juga mengatakan bahwa wanita yang berbokong besar cenderung terhindar dari penyakit diabetes dan jantung. Pasalnya, lemak di bagian tubuh bawah ternyata memiliki fungsi yang sangat baik.
Nah sudah tau kan enam fakta dibalik keindahan bokong wanita.




Demikian thread sederhana dari nubi mohon kiranya nubi di ingatkan apabila ada yang salah.
Terimakasih sudah berkenan mampir di trit nubi.

Nubi tidak menolak kalau para sesepuh berniat membagi cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)


sumber
Diubah oleh vantatjahat 21-06-2017 13:16
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
13.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan