CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/594897bb1cbfaa257f8b4567/5-fakta-tentang-persetubuhan-orang-orang-purba-yang-bikin-geleng-kepala

5 Fakta Tentang Persetubuhan Orang-Orang Purba yang Bikin Geleng Kepala

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 22
kan blm ada ajaran moral gan
bercinta dengan binatang dan memuaskan diri dengan alat-alat buatan
masih ada yg ngelakuin hal itu di zaman modern skrg ini
atau yg melakukan itu org org dari manusia purba yg datang ke jaman modern dengan mesin waktu? emoticon-Ngakak
Diubah oleh qtink94
Mangspat djiwaahhh
ah masih ada sampe jaman sekarang, kenapa mesti geleng geleng
Bawah gw spesies nya
Kaya pernah baca
Ikutan geleng geleng ah
repost amat nih tritnya oiiiii ... ane pernah baca ginian dlu emoticon-Hammer2
repost kayanya nih ane pernah ngeliat trit ginia
tritnya ngeheee wkwk
Quote:


cobain aja bree...abis kasih rasanya yakemoticon-Ngakak
ngeri bre dijilati sama singa
lagi enak enaknya dijilatin tau tau singanya lapar
bisa habis tuh alat vital emoticon-Wkwkwk
Belum ngenal adab bre emoticon-Ngakak
Diubah oleh satgaruda
Sama hewan anti mainstream
huhuhu beneran ada manusia purba? emoticon-Traveller
Walau repos, tapi ane bantu rate....


Emmm. Ngeri juga ea dispongki ama macan.
Iih serem juga kalo gituan sama binatang dan dengan yg sedarah.
wah ane ga percaya gan nenek moyang ane muslim ane yakin klo seorang muslim sejati takut akan azab اَللّهُ pasti ga kaya gitu.itu kelakuan org org kafir aja
gw pernah denger cerita tetangga temen SMP, dia saking hornynya ampe kimpoi sama ayam betina.. ampe menggelepar tuh ayam katanya
wkwkwk
dildoo ny dari batu jirr wkwk
Halaman 18 dari 22


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di