CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Rosita, Uang Tabungan Rp 42 Juta yang Tak Diakui Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5948f5755c7798e6678b4567/kisah-rosita-uang-tabungan-rp-42-juta-yang-tak-diakui-sekolah

Kisah Rosita, Uang Tabungan Rp 42 Juta yang Tak Diakui Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 54
buakak emang ga logis masa nabung bisa sampe nominal berjute2 duitnya, knp ngga ke bank aja aneh dah
Njirrr.. Gw ginian dulu pas SD.. Paling banyaj nabung 3-5rb wkwkwk
Quote:


U tahu menabung di bawah 7 juta tidak kena pajak, hanya orang yang ada tabungan atau deposito lebih dari 7 juta baru kena pajak di bank.

Kalau tidak percaya coba buka tabungan atas nama anak you di bank victoria selama tabungan tersebut tidak menyentuh angka 7 juta maka tabungan tersebut tidak kena pajak.

Diubah oleh daimond25
Kaya arisan, bukan tabungan beneran.
Kok aneh ya. Nabung jutaan tp ga dikasih buku tabungan? Ane pas zaman sekolah yg nabungnya cuma pake recehan aja ada buku tabungannya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Kan bisa beli perhiasan emas gan.. Gak usah semua ditabung..

Kalau butuh tinggal jual emasnya, ini sih antara ganjil atau ortunya bloon..
Diubah oleh Arzal
Jadi pengen tau kalo sumpah pocong, siapa yang jadi pocong duluan, lagian apa pihak sekolah mau ikutan acara sumpah2-an?

emoticon-Hammer2
Quote:


Wa sih pikir ortunya menghindari pajak di bank.(pajak tabungan plus pajak deposito, plus biaya admin dsb)
Diubah oleh daimond25
bingung gw, tabungan smpe 42jt gitu... sadis bgt...
mamam tuh anti riba
goblok kok dipelihara

klaimnya lemah, cuma sepihak, bukti hanya tulisan punyanya sendiri, gak ada bukti rekaman, gak ada saksi, gak ada tulisan guru. Kalau takut riba, kenapa gak disimpan di rumah sendiri? Selama ini duitnya disimpen dimana? Kalau disimpen di bank ada buktinya gak? Kalau disimpen di rumah kenapa harus dipindahtangankan?

Kisah Rosita, Uang Tabungan Rp 42 Juta yang Tak Diakui Sekolah
kalau ane analisa, kayaknya tulisannya dibuat dalam sekali tulis. Bolpen yang digunakan sama. Sekalipun bolpen yang digunakan sama, gaya tulis bisa berbeda jika waktu tulisnya beda.

Kisah Rosita, Uang Tabungan Rp 42 Juta yang Tak Diakui Sekolah
Beda dengan tulisan di gambar ini. Tulisan ini jelas ditulis dengan waktu tulis yang berbeda.
Diubah oleh upboot
Bingung ntah mana yng salah wkwkwkk
Orang tuanya aja aneh, nabung duit segitu kok di sekolah, kalo menghindari pajak kan nggak segitunya juga, aneh dan rancu
Quote:


Iya kalau untuk ngehindari pajak bank, bisa invest di perhiasan emas sih.. Ortu gue sih gitu hahaha buat pegangan aja..
ga ada bukti trima ny . yah hangus itu barang
Gokil nih nabung
Sehari bisa 1-2 jeti...
Diubah oleh firman.risa
Quote:


Slow 42 juta kecil buat mereka, lah nabung 6jt per minggu aja gampang banget emoticon-Embarrassment
that's why selama sekolah ane males nabung di sekolah,gajelas,ditilep mulu 😢
Serba bingung biar kepolisian klw gni yg slesain biar damaiemoticon-Big Grin
no comen aja bulan puasa ga mau comen yg aneh aneh takut salah emoticon-Big Grin
lah kok ya nabung puluhan juta bisa2nya disekolah? mending disimpen dibawah kasur atau celengan sekalian emoticon-Cape d... (S)
Halaman 36 dari 54


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di