aphinx29Avatar border
TS
aphinx29
AYO ! BEKERJA DAN BELAJAR DI JEPANG TINGGAL SELANGKAH ! BUKAN LAGI MIMPI !
Sudah tak asing lagi bahwa Jepang memang negara dengan budaya yang indah dan kebersihan yang pantas diacungin jempol. Terkenal dengan teknologinya yang super canggih mulai dari penempatan robot di counter informasi sampai dengan toilet dengan berbagai tombol yang mencengangkan. Sistem transportasinya juga luar biasa canggih, aman dan membuat para penumpangnya nyaman. Bisa tinggal dan merasakan langsung kehidupan di Jepang merupakan pengalaman yang berharga. Merasakan langsung keindahan 4 musim di Jepang, pengalaman bekerja bersama masyarakat lokal and belajar banyak tentang kebudayaan Jepang adalah pengalaman yang sungguh tak terlupakan.

Adakah diantara Anda yang punya impian untuk merasakan pengalaman tersebut ?

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa bagi mahasiswa asing di Jepang. Dengan kantor pusat kami yang bertempat di Tokyo, Jepang, kami menjalankan program Japan Study CSSPJ (Corporate Sponsor and Study in Japan). Lebih dari 10 tahun kami mendukung siswa asing dari berbagai negara untuk belajar bahasa di sekolah bahasa di Jepang melalui program ini. Kami mengurus seluruh proses persiapan sampai kedatangan siswa di Jepang, menyediakan asrama, pendaftaran masuk ke sekolah bahasa dan tempat kerja magang bagi siswa-siswa asing yang datang ke Jepang. Kami berbeda dari program-program lain yang sejenis. Silahkan buka website www.japan-school.com untuk informasi lebih lanjut tentang program kami.

Keunggulan program ini adalah :
- Hanya melalui program kami Anda dapat membayar uang sekolah melalui cicilan per bulan (yang mana jika pengurusan dilakukan sendiri, Anda harus membayar biaya sekolah selama satu tahun penuh)
- Kami akan mencarikan Anda pekerjaan paruh waktu di perusahaan-perusahaan Jepang begitu anda tiba di Jepang
- Kami bertanggung jawab atas semua pengurusan asrama, sekolah bahasa, penjemputan di bandara, dsb
- Kesempatan bekerja sebagai karyawan tetap di perusahaan Jepang dan mendapatkan visa kerja
- Kesempatan memperoleh beasiswa (melalui seleksi ketat)

Seminar tentang program ini telah dilangsungkan di berbagai negara diseluruh dunia. Pada bulan Juni lalu seminar di selenggarakan di Bangkok, Thailand dan menuai partisipasi yang sungguh luar biasa dari siswa-siswi di Thailand. Sekarang tibalah giliran Indonesia. Kami dari tim Japan Study CSSPJ beserta perusahaan Jepang akan datang langsung untuk menemui peserta-peserta di Indonesia yang tertarik mengikuti program ini.






Seminar di Indonesia akan diselenggarakan di :
Jakarta, 29 Juli 2017 dan Surabaya, 31 Juli 2017

Bagi Anda yang berminat akan program ini silahkan daftar dengan mengirimkan resume/CV ke alamat email : japanstudy.idn@gmail.com
Pertanyaan dan info lebih lanjut juga dapat Anda kirimkan melalui alamat email tersebut.



AYO DAFTAR SEKARANG JUGA ! PESERTA SEMINAR AKAN DISELEKSI DAN TERBATAS HANYA UNTUK 100 ORANG PENDAFTAR. BATAS AKHIR PENYERAHAN CV YAITU 10 JULI 2017.

Contact Person :
Ms. Soyang Candra (ID)
Japan Study CSSPJ
+813-6262-5579
www.japan-school.com
Facebook : csspj.japan
Address : 103-0021 Tokyo, Chuo-ku, Nihonbashihongoku-cho 4-5-5 Fuji Bldg. 7F, Japan


SILAHKAN CEK FB INI UNTUK INFO LEBIH LANJUT : https://goo.gl/jesXPy
Diubah oleh aphinx29 23-06-2017 19:01
0
8.2K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan