CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d9e8f9902cfeec528b4569/pecinta-bini-orang--binor-lovers-share-your-experience---part-1

pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 267 dari 334
Quote:

Ishh..itu mah kamuuh..
Biar itunya tetep ngegrip kaya...😛
Diubah oleh gobletoffire199
Quote:


wah.., kalo tgl 27 sih bisa. kami di terminal 2. soeta.


Quote:


Jajaki dlu hu...
Klo memungkinkan ratakan di ranjang....emoticon-Ngakakemoticon-Toast
Quote:


oh iya, setelah itu, belum ada agenda lainnya.
(sebelum balik lagi ke bdg)
jadi kalo ada yg copdar, saya bisa gabung nih.
Quote:


Setau ane ini rumus buat cowo. Kalo cewe -110

Jadi sis msih normal aja.

Dan IMHO bb tergantung selera sie.

Quote:


kalo cewek pake rumus tb-100 udah terbilang gembrooott... wkwkwkwkwk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


duh.. gak kelihatan lagi muka kamu dari refleksi layar monitor

#eeh emoticon-Cape d...
Quote:


Galfok ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


galfok minta di gaplok kayaknya nih..? emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Wakaka

salken sis emoticon-Hai
Quote:



binor/sumor nih?
Diubah oleh bigo9988
jejaka Gan wkwkwkwk


Quote:


wahh.. selsih berapa hari aja, tgl 25 pagi udah cao nih...

Quote:


Malam... Sejenak terbangun dari mimpi..
Mimpiin sumor yang nun jauh di sana telfon ngajak ketemuan.. Katanya kangen..

Hayyah... Cuma mimpi ya.. emoticon-Turut Berduka
Quote:


jam tangannya bagus wkwkwkwkkw.. dijual kagak?
Quote:


ga sekalian keyboardnya dijual wkwkwkw
Quote:


Tetap semangat mom emoticon-I Love Indonesia
Quote:


bisa panas donk entar emoticon-Embarrassment


Quote:

Semoga mimpi nya jd kenyataan sis... salken...
Quote:



beibehhhhh ,,, kalo mau VC jangan pas akyu di kamar mandi donggg ,,, nanti puasa kamu batal loch emoticon-Cipok



emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Mau donk sis emoticon-Pelukemoticon-Shakehand2
Halaman 267 dari 334
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di