CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kombinasi Nasi Putih dan Lauk Ini Combo Banget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5948bc23ded770b03f8b4567/kombinasi-nasi-putih-dan-lauk-ini-combo-banget

Kombinasi Nasi Putih dan Lauk Ini Combo Banget

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 21
mi instan pake nasi combo yang paling imba gan emoticon-Matabelo
Pernah ane waktu kuliah dulu nasi goreng campur nasi putih biar tambah banyak porsinya emoticon-Ngakak lumayan enak dan agak ngirit

Makan pisang goreng pake saus juga pernah,lumayan enak.
Diubah oleh didit84
Quote:


Judulnya mie ayam gambarnya bakso emoticon-Hammer2
nasi + kolak pisang gimana bre bisa dicoba tuh
bakso pake nasi andalan ane di kost kalau keuangan lagi sekarat
makan steak sm pizza pake nasi juga ada gan 😂
yg biasa paling bakso pake nasi sama indomie pake nasi

klo siomay pake nasi ada tuh menu jaman SMA, siomay nya beda tp kek siomay kacang
nasi + durian maknyusss emoticon-thumbsup
anak temen ane makan nasi putih sm bisku*t atau chiki
klo ane pernah waktu kecil makan nasi ma rujak gan.
soalnya di suruh kakek ane pas lihat bumbu rujaknya masih sisa terus ane disuruh ngasih nasi tuh ke bumbu .
ane dengan polosnya ya makan aja gan emoticon-Ngakak
Mie ayam pake nasi emoticon-Leh Uga
wakwakwkwkak..
ane pernah yg berger make nasi wakwkawkwkw..
lagi ke salon sambil nunggu rambut kering, disebelah ada resto, lauk pada abis.
tinggal sisa nasi dan berger. berger doang mana kenyang, ditambah nasi akhirnya hahahahahaa
Pizza pake nasi , martabak telur pake nasi terus chitato pake nasi buat pengganti kerupuk

emoticon-Leh Uga
yang enak ya om itu gado gado pake nasi,mie goreng pake nasi, ketoprak pake nasi,baso pake nasi,pempek pake nasi cuman pempeknya musti yg kapal selem sama lenjer trus kuah cukanya dikit aja disiram deh ke nasinya,siomay pake nasi.dah itu ajah emoticon-Hammer2
ane udah pernah yg nasi goreng pake nasi, pempek pake nasi, sama satu lagi gan, kuah pop mie pake nasi wuih the best.
Quote:


Ada, gan! Adek laki ane, seriusan emoticon-Ngakak
mantan ane makan martabak telor pake nasiemoticon-Ngakak
nasi putih sama mie instan yg pernah, ama bakso jg. tpi jarang banget
indomi pake nasi mah srg bgt emoticon-Ngakak
bubur make siomay gan...
beuh itu bumbu kacang meresap nyatu sama bubur...
maximal kenyangnya wkwkwkw
Halaman 8 dari 21


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di