Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hogssAvatar border
TS
hogss
Akhirnya Mati, Frans Thamura Yang Sumpahin Amin Rais Mati Malah Mati Duluan


Frans Thamura akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa hari mengalami koma atas serangan stroke akibat pendarahan pembulu darah.

Kabar meninggalnya Frans disampaikan oleh sejumlah kolega Frans melalui media sosial Facebook.

"Turut berduka cita, Alm. Frans Thamura. My deepest condolences to you and your family. Bagi yang mau mendatangi bisa ke Rumah Duka Husada" tulis akun Galih Pratama melalui akun Facebook pribadinya, selasa(20/6/2017) sembari memperlihatkan screen capture Group Telegram JVM User Group (@JVMUserGroup).

Dari pantauan republik.in, berita ini benar dan valid. Salah seorang anggota group telegram yang bernama Farah Clarashinta (@sosispanggang) saat dimintai keterangan mengakui informasi tersebut didapat dari istri Almarhum. Sontak berita ini membuat seluruh anggota grup telegram @JVMUserGroup merasa kehilangan dan mengucapkan belasungkawa atas kematian Frans.

Akun lainya bernama Laela Rambey juga menuliskan "Telah meninggal dunia di RS Gading Pluit & akan disemayamkan di Rumah duka Husada Frans Thamura".

Nama Frans Thamura menjadi perbincangan dikalangan netizen karena sebelum terserang stroke sempat menuliskan status doa agar Amien Rais sakit stroke. Namun ternyata yang terkena stroke justru Frans sendiri.
“Nah….kapan di tangkap.. dosa buay (buat-ed) buku ahok korupsi, satu negara.nunggu dikau, stroke mokat atau bui,” tulis Frans Thamura sembari melampirkan tautan berita terkait dugaan Amien Rais terima uang transfer dana Alkes, Kamis (1/6/2017).

Namun bukannya Amien Rais yang terkena balak sumpah, yang meninggal malah Frans usai ucapkan sumpah serapahnya.

Dari penelusuran di akun fbnya, status-status Frans Thamura menyiratkan kebencian kepada tokoh-tokoh Islam.

Dalam statusnya pada 31 Mei, Frans menulis menyindir Habib Rizieq "Cabul itu bagian dari ibadah kah sekarang.. #gagalpaham".

Frans juga menyumpahi mati para peserta Aksi 212. "Makar!!! Siapa.yg 212 ikutan. Mampus lo, hahha emang enak..," tulis Frans. Kini, Frans Thamura ternyata yang mampus duluan.

Frans Thamura juga pernah menghina Habib Rizieq dengan menyebut "Si Ringsek akankah ini tinggal kenanngan?" Sekarang, Frans Thamura yang tinggal kenangan.


Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak mudah mengucap sumpah serapah kepada pihak lain, meskipun kita benci.




Facebook


Sumber


Spoiler for Berita Sebelumnya:

nickynovalt
nickynovalt memberi reputasi
1
151.2K
76
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan