maentrus.Avatar border
TS
maentrus.
[Official Thread] -=EXO HEROES: The Next Journey - MMORPG Open World=-




Background Story



Pertempuran di City of Faith menjadi bukti para Exo Heroes berhasil memukul mundur para pasukan Iblis dan kembali menutup gerbang neraka, akan tetapi di belahan dunia Asgard lainnya sekelompok penyihir yang menamakan dirinya The Bone Shaman bertujuan untuk membangunkan 7 Dewa Kuno yang telah lama disegel selama ribuan tahun. Para Exo Heroes ditugaskan kembali untuk membantu mengatasi ancaman lebih besar, mengalahkan para 7 Dewa Kuno tersebut berserta para pengikutnya. Apakah kamu akan menjadi Sang Penyelamat di dunia Asgard?

Exo Heroes: The Next Journey MMORPG Open World mobile games yang mengusung tema Medieval dimana banyak tema pertualangan dari di gurun pasir, menjelajahi samudra, pertempuran melawan para suku Orcs, eksplorasi kerajaan Titan kuno.




Video Trailer Exo Heroes: The Next Journey



Klik gambar atas untuk Download (khusus device mobile)







Heroes


Pertarung misterius yang telah ditempa melalui pertempuran-pertempuran berdarah, menghadirkan terror disetiap arena pertarungan, memiliki kemampuan penyerangan dan bertahan yang sama baik, dengan senjata kampak kembarnya yang haus darah siap memberantas musuh.






Hanya sedikit orang yang mampu mempelajari Ancient Magic dan hanya orang terpilih yang bisa menjadi Master of Ancient Element, sang Mage ini mampu mengontrol Elemen Api dan Tanah yang memberikan intimidasi damage yang besar kepada musuh-musuhnya disetiap medan pertempuran.






Sang Pengelana Legendaris, telah membuktikan kemampuannya ketika melakukan perjuangan melawan pasukan neraka di City of Light. Kesaktian sang Blade Master ada pada kemampuan mengontrol pedang untuk dapat menyerang dari kejauhan selain itu tubuhnya yang fleksibel mampu menghindar serangan musuh dengan mudah.






Hero Range Intelligence memiliki mantra yang mampu mengacaukan musuh, mampu memanggil monster magis atau bahkan mengkontrol Iblis sekalipun. Mempunyai skill Disable dan kemampuan bertahan yang cukup baik.



World Map





Dunia Asgard penuh dengan pertualangan dan tantangan, terdapat 2 Negara kuat yang berusaha menjaga teritorinya masing-masing. Yaitu Celestial Empiredan Underworld Kingdom, selama ratusan tahun kedua negara ini selalu berselisih dan bersaing, ketika player baru bermain diharuskan memilih salah satu Negara dan ketika sudah terpilih maka lawan atau oposisinya adalah Negara yang tidak dipilih. Meskipun berselisih namun kedua Negara ini sama-sama menjaga kedamaian Negaranya dari serangan para Iblis dan Dewa Kuno.




Game Interface





  1. Menu Utama
Terdiri dari Informasi karakter, Backpack, Forge untuk menempa Equipments, Skill (Skill Aktif dan Skill Proffesion), Social (Friends, Guild, Party dan Mail), Menu Mercenary (Untuk Upgrade Skill, Equipment, Memilih Mercenary dll), Auction House (Untuk membeli item atau Equipment dari player lain), dan Settings untuk mengatur konfigurasi.

  1. Informasi tampilan Main Hero
Terdiri Informasi tampilan Lvl Main Hero, Jumlah Power dan Jumlah Health-Mana Main Hero.

  1. Tracking Quest
Menu untuk tampilan Quest yang sedang berjalan, terdiri dari Main Quest yaitu quest yang mengikuti jalan cerita dan juga Active Quest yang berasal dari Quest Activity atau selain Main Quest.

  1. Chat Window
Terdiri Chat World untuk Chat Keseluruh player yang ada, Chat Zone untuk chat player yang berada di satu map, Chat Guild untuk chat sesama anggota Guild, Chat Whisper untuk chat private ke player lain, dan System adalah Log aktivitas dalam permainan.

  1. Control Movement
Untuk menggerakan Hero berjalan

  1. Map
Informasi singkat nama map serta koordinat Hero berada, jika di tap pada icon Map akan muncul Zone Map yaitu informasi Map pada Zone tersebut dan dapat melihat World Map pada menu kiri atas, mempermudah player untuk menuju map tertentu.

  1. Experience Bar
Informasi untuk melihat Exprience yang sudah didapat, menjadi panduan berapa experience lagi untuk level selanjutnya.

  1. Tampilan Activity Menu
Terdiri dari Menu Events, Activity (Daily Activities, Treasure Equipment, Event PVP dan Exchange), Rank (Melihat peringkat LvL, Guild, Honor, atau Battle Power) Recharge, Mall, Limited Item(Menjual Item-item dengan harga khusus), dan Portable Shop (<empermudah player membeli item yang diperlukan untuk hunt seperti Potion Health dan Mana)

  1. Tampilan Attack Status
Status untuk menyerang player lain terdiri dari Friendly (Tidak dapat menyerang player lain), Guild (membunuh player yang berasal dari Guild lain), All (membunuh semua player), Hero & Villain (Membunuh Player yang tulisan nama berwarna merah atau orange).

  1. Tombol Skill Player
Pada Menu Skill player dapat menaikan skill atau mempelajari skill baru dengan cara mengumpulkan spell book terlebih dahulu, untuk Skill dibagi 2 yaitu Main Skill (Skill yang digunakan untuk bertarung) dan Professional Skill (Skill yang digunakan untuk menunjang ketika hunt seperti membuat potion dengan meningkatkan attribut status tertentu)

  1. Social Media Icon
Memudahkan player untuk langsung membuka Official Fanpage Facebook dan Kaskus.
Diubah oleh maentrus. 03-07-2017 08:08
0
15.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan