Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kankenkunAvatar border
TS
kankenkun
MENCARI PARTNER (PROGRAMMER / INVESTOR), SIAP SHARE 40% SAHAM BISNIS TRAVEL ONLINE
Bismillah, permisi agan2 sekalian yang baik hati

Saat ini ane punya bisnis travel penjualan tiket pesawat dan hotel. Baru2 ini ane kembangin bisnis nya menjadi travel online (kayak trav*loka dsb) tapi pengembangannya belum selesai.

Selama ini bisnis ane jalankan sendiri, tapi sekarang ane pengen cari partner untuk ngembangin bisnis ini full ke online travel. Jadi ane mencari partner yang mau ngembangin bisnis ini bareng, bisa seorang programmer yg punya skill mumpuni bikin web, atau bisa juga seorang investor yg siap dana buat pengembangan bisnis ini.

Ane siap share sampai 40% saham bisnis.ini. jadi nanti di akta perusahaan, sebagian saham milik ane, sebagian saham milik agan. Kita jalankan bisnis ini sebagai milik bersama.

Bisnis online travel ini sangat menjanjikan kan, komisi dari maskapai mulai dari 2% sampai 10%, komisi dari hotel mulai dari 5% sampai 15%. Pangsa pasarnya semakin lama semakin besar. Dan modal yang dibutuhkan untuk bisnis ini tidak terlalu besar. Pemain utma di bisnis ini yg sudah besar baru 2 (tr*vel*ka dan t*ket.c*m), jadi kesempatannya masih besar banget.

ane mengajak agan untuk bekerjasama menjalankan bisnis ini bareng, kita kembangin sampai bisa lebih besar dari yg sudah ada, insya allah.

Kalau agan tertarik dan ingin diskusi, bisa wa ane di 0852 7727 8851 gan, atau bisa juga email email ane ke furqansyam@gmail.com

Salam sukses buat agan2 semua
0
2.4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan