Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Daripada THR Ludes, Mendingan Sisain Buat Les Bahasa Inggris di EF. Gratis 1 Bulan!

Lebaran sebentar lagi akan tiba, lalu gimana persiapan lebarannya. gan? Tiket mudik udah beli? Baju baru udah disiapin? Atau nunggu THR cair dulu nih? Wah, yang pasti kalau baca thread ini sambil senyum-senyum, bisa dipastikan THR-nya agan sudah cair ya atau mungkin udah dibelanjakan buat beli macam-macam, bahkan udah booking tiket pesawat dan akomodasinya buat berlibur ke destinasi wisata impian.

Tapi THR-nya jangan langsung dihabisin dulu yah gan, mending tahun ini sisanya dipakai untuk les bahasa Inggris. Loh kok les Bahasa Inggris? Eh, jangan salah… Buat GanSis yang masih jomblo, belajar Bahasa Inggris itu membuka peluang untuk cari jodoh jadi go International. Apalagi buat yang resign habis lebaran, hayooo.. Kalau bisa Bahasa Inggris pasti negosiasi naikin gaji selanjutnya jadi enak .emoticon-Selamat. Apalagi buat GanSis yang mau berlibur ke luar negeri, dengan bahasa inggris memudahkan kita bisa komunikasi dengan wisatawan yang lain, termasuk bisa buat nawar harga ketika mau beli barang/cinderamata.

Nah, kalau tertarik untuk les pas banget nih EF lagi ngasih Gratis Bonus 1 BulanKursus buat pendaftar baru selama bulan Juni. Lumayan banget kan? Lebih hemat, momennya tepat! Promo ini berlaku buat semua EF Center for Adults di The Plaza Office, FX Sudirman, Kuningan City, Mall Taman Anggrek, dan Surabaya Town Square untuk kategori umur 18 tahun ke atas.


Les di EF guru-gurunya professional dan sudah berpengalaman. Di kelas banyak praktek ngobrol biar GanSis terbiasa dan jadi ngga malu-malu lagi pakai Bahasa Inggris. Kalau GanSis lagi sibuk terus ngga sempet ke kelas bisa belajar online via aplikasi EF Smart English! Dengan aplikasi EF Smart English, GanSis bisa belajar Bahasa Inggris di mana saja dan kapan saja. Mau ngulang juga bisa, mau belajar materi baru juga boleh. Di kantor, di rumah atau lagi kena macet di jalan, selama ada koneksi Internet ngga ada lagi alasan buat ngga belajar Bahasa Inggris! Kalau bingung pas lagi belajar via EF Smart English, ada guru nya loh GanSis yang bakal siap buat bantu ngejelasin, 24 jam seminggu! Canggih kan…emoticon-Wow !


Gimana, seru kan? Yuk buruan langsung daftar dengan cara klik ikon dibawah ini, biar dapat bonus 1 bulan gratis nya, Gan!

Sampai bertemu di EF GanSis semua!

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2


Diubah oleh Kaskus Promo 20-06-2017 08:00
0
9.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan