Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Uang “THR” tak Sesuai Keinginan, Sejumlah Preman Buat Onar dan Ancam Pengunjung Cafe
Uang “THR” tak Sesuai Keinginan, Sejumlah Preman Buat Onar dan Ancam Pengunjung Cafe

Medan (SIB) -Diberi uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang tak sesuai dengan yang diinginkan, sejumlah preman, di mana seorang di antaranya Ketua OKP bernisial BP (45) membuat keributan dan mengancam pengunjung Cafe Anugrah di Komplek MMTC Jalan Williem Iskandar Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Sabtu (17/6) dini hari.

Selain itu para pelaku juga merusak sejumlah bangku dan meja pengunjung yang tengah asyik menyantap makanan. Dengan aksi anarkis itu, sejumlah pemuda tak terima dan terjadi bentrok fisik.

Keterangan yang dihimpun SIB di lokasi, sebelum keributan itu terjadi, para pelaku yang mengenakan baju warna kuning mendatangi sejumlah kafe-kafe guna membagikan selebaran bantuan uang THR.

Saat para pelaku di tiba di Cafe Anugrah, pengusaha cafe pun memberikan sumbangan cuma-cuma. Namun para pelaku tak terima lantaran pengusaha cafe memberikan Rp20 ribu.

Para pelaku langsung emosi dan membuat keributan. Pengunjung cafe saat itu juga menasehati para pelaku, namun preman-preman tersebut justru mengancam dan mengajak para pengunjung itu untuk berkelahi. Pelaku kemudian merusak barang-barang di cafe tersebut. Sejumlah pemuda yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi dan terlibat bentrok dengan para pelaku.

Di saat bersamaan personil Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat laporan adanya bentrok tiba di lokasi. Mengetahui kedatangan petugas para pelaku langsung membubarkan diri. Guna mengantisipasi bentrok susulan, hingga Sabtu pagi petugas masih berjaga di lokasi.
Sedangkan pemilik cafe diarahkan untuk membuat laporan terkait perusakan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi mengatakan situasi sudah kondusif. Walaupun begitu pihaknya masih berjaga-jaga di lokasi.

"Kita akan menyelidiki para pelaku perusakan itu. Situasi saat ini sudah kondusif," ujarnya. (A16/h)

THR ATAU NYAWA ?!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Whut ? hanya 20 ribu ? Si aseng saja waktu ku tempeleng depan anak nya, langsung kasih 2 juta buat THR preman emoticon-Mad (S)

Mosok ini saudara se Aqidah ngasinya cuma 20 ribu ?! bonus nasehatin lagi ! emoticon-Mad (S)

Jihaaaaaaaddd, hancuuurrrrkaaannn, bakaaaaaarrrr, bunuuuuuuuuuhhhh, rudapaksaaaaa, Jihaaaaaaddd !! emoticon-Leh Uga

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia

update video :



Diubah oleh PutraKucink 20-06-2017 23:07
0
10.4K
117
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan