Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.pria.tampanAvatar border
TS
the.pria.tampan
Tegur Tetangga karena Geber Motor, Pria Bekasi Ini Tewas Dianiaya
detik.com Jun 19, 2017 12:31 PM
Tegur Tetangga karena Geber Motor, Pria Bekasi Ini Tewas Dianiaya
Jakarta - Deny Andhaka Tumboimbela tewas dianiaya tetangganya sendiri akibat teguran yang dilontarkannya. Warga Bekasi ini menegur tetangganya karena merasa terganggu atas geberan motor pelaku.

Peristiwa ini terjadi di Kompleks Kologad, RT 05/09, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (18/6) sekitar pukul 19.30 WIB. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Erna Ruswing mengatakan peristiwa ini diawali saat pelaku bernama Felix menggeber kendaraannya dan ditegur oleh korban.

"Berawal saat sore hari pelaku ngegas (menggeber-ngeber) motor ditegur korban dan sempat terjadi perkelahian. Sehabis Isya pelaku kembali mengeber-ngeber lagi motor yang dikendarai di TKP kemudian dihampiri dan kembali di tegur korban," ujar Erna dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/6/2017).

Namun saat korban menghampiri, pelaku sudah membawa senjata tajam berupa parang dan berhasil membacok korban. Korban mengalami luka bacok dan dibawa ke Rumah sakit Mas Mitra Jatimakmur.

"Namun nyawa korban tidak tertolong atau meninggal dunia. Korban menderita luka robek di bagian ketiak lengan sebelah kiri sepanjang 30 cm dan luka dibagian punggung sepanjang 15 cm," jelas Erna.

Menurut keterangan warga, pelaku kerap sekali membuat onar di lingkungan warga. Warga sekitar pun merasa terganggu dan resah atas kehadiran pelaku.

Sementara itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang (golok) yang digunakan unruk membacok korban. Saat ini, pelaku berhasil diamankan oleh Polsek Pondok gede guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Bangcad banged ni orang,,, Bikin onar aja, dipenjara paling 5 tahun, trus keluar bikin onar lg, bunuh orang lg, penjara lg terus aja, yang mati jd korban makin banyak,,,

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L):
Diubah oleh the.pria.tampan 19-06-2017 05:51
0
4.4K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan