CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Timur /
Surat terbuka RL KALTIM KALTARA & aktifis yang pegang id RL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59473ec8c1d770e7778b456d/surat-terbuka-rl-kaltim-kaltara-amp-aktifis-yang-pegang-id-rl

Surat terbuka RL KALTIM KALTARA & aktifis yang pegang id RL

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 17
Quote:


Maap omyog emoticon-Big Grin salah orang
Bukan eyke emoticon-Embarrassment
Quote:


Silahkan cek sendiri di tread ini mang

Tapi 1 hal yg saya minta tambahan. Jgn hanya id buyung dicabut tag nya
Tolong id aktifis yg dipegang sama lushen02 (ini primenya yg pegang tag aktifis itu clon nya) dicabut juga tag aktifisnya

Karena sebagian teman2 tidak terima dia jadi aktifis

Karena :
1. Belum pernah ghat offline dengan teman2 di RKT KU
2. Terjadi doubel aktifis untuk kota samarinda. Dimana aktifis yg 1 dengan id rockafellar

Karrna dulu kesepakatan 1kota hanya boleh 1 aktifis



https://m.kaskus.co.id/thread/58ad45ad14088d7f388b4568/fr-competition-jakcloth-rkt-with-kaskus--samsung-mobileSurat terbuka RL KALTIM KALTARA & aktifis yang pegang id RLSurat terbuka RL KALTIM KALTARA & aktifis yang pegang id RL
Quote:


itu trit invitation buat bagi cend dengan ts buyung, bukan buyung yang buat mang

bubuannya udah nanya ke buyung kalo gk salah cmiiw
Quote:


emoticon-Kiss
Quote:


Pernah juga tuh
coret di page one ah
Ada yang tau apa id clon nya lushen02 yg dipasangin id aktifis

Id clon kok jadi aktifis sih??? Kalo bisa mah dr dulu rl pasang aktifis di clon buat dpt donat gretongan

lumayan buay kejar iso kejunk di tread donatur
Quote:


bukan aku ou.. tp hendra emoticon-Ngakak

itu dia pindah pindah tag aktifis dr id lushen02 ke idnya yang lain.. lupa saya dodon apa gitu.. tp sekarang udah di lepas tagnya
teman teman samarinda ada kok ss nya waktu dodon masih aktivis
dodon1st id klonnya
aku kemaren gk sempat ss pas itu od masih aktivis, tp teman teman yang lain ada ss kok

sepertinya dia juga gak ada niat baik kok, padahal kami welcome aja kalo dia mau gabung lagi.. majuin regional sama sama
coba buka link ini https://m.kaskus.co.id/thread/59116b...0%2C7194109772
kalo memang niat baik, ngapain dia bwa bawa teman aktivisnya dr kota lain buat ngerusuh di rkt ku..
Diubah oleh rockafellar09
Oh iya lupa harden_hard yah yg aktifis samarinda
Quote:


Sudah akyu kirim sama PapiNakalgenitpanjangkuatdantahanlama
Biar terkumpulemoticon-Kiss:cih
Quote:


Nama id nya dodon1st
Udah dicabut dia sendiri kok kayaknya

Tapi kayaknya udah ada skrinsut sama bubuhannya sebagai bukti
Quote:


Pikiran si Om Hard C*** terus nih emoticon-angry emoticon-Entahlah
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maklum dah lama ga dl jav. Bagi link donk
Quote:


Ane jadi inget dulu doi pas beberapa kali ngumpul impiannya pengen jadi momod kaskus emoticon-Ngakak
Quote:


Id maris siapa yg cabut tag aktifis nya???
hanya buat ngucapin maaf aja susah ya genk.. emoticon-Ngacir
Quote:


Emank pernah ngumpul??m

ku ga pernah kenal. Masih kenal si ozy

Masih ingat fandyromanisty walo dah brapa lama ga kopdar

Masih ingat marbuzzi walo dah pindah kota lain

Lah masa sama aktifis kota sendiri lu ga pernah ketemuan. Emank brapa lama jadi aktifis??? Baru 1minggu kah?
Quote:


Aq sendiri yg minta dicabut tag ko phen,, emoticon-Big Grin
Quote:


Nah nga tau bang pen
Aku pengen cabut tag ini aja nunggu buyung asli

Ya kemungkinan si itu sih bang yg cabut
Soalnya id dodon1st juga udah ilang tag akpipis
Halaman 3 dari 17
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di