sibegojekAvatar border
TS
sibegojek
Jurnalis Ini Membagikan Foto X-Raynya Setelah Tertembak di Leher!
Menjadi seorang jurnalis pastinya harus siap menghadapi berbagai situasi dalam melakukan tugas peliputan. Siap dengan berbagai situasi juga berarti siap menanggung berbagai resikonya, termasuk harus cedera ketika melakukan pekerjaannya ini.

Seorang jurnalis Australia bernama Adam Harvey ini misalnya Gan. Dia harus rela tertembak di lehernya ketika meliput sebuah konflik yang berlangsung di Filipina. Saat itu Harvey tengah berada di Marawi, meliput pertempuran antara militan ISIS dan Militer Filipina.



Siapa yang menyangka, meski sudah mengenakan jaket dan helm pelindung serta berdiri di tempat yang dianggap "zona aman", Harvey tak bisa menghindari tembakan tersebut.

Setelah berita tentang cederanya tersebar, Harvey tetap memberikan kabar lewat twitter bahwa ia baik-baik saja Gan. Dia juga memberikan update tentang proses penyembuhan lukanya termasuk memposting foto hasil X-Ray nya yang memperlihatkan bagaimana si peluru tersebut bersarang di lehernya.





Harvey harus diterbangkan ke Manila dan menjalani operasi untuk mengeluarkan peluru - yang berhenti di jarak 1cm dari arteri karotisnya.

Untungnya Harvey baik-baik saja dan lagi dalam proses pemulihan nih Gan.



Meski hampir bikin nyawanya melayang, tapi Harvey akhirnya juga menyimpan peluru yang sempat nangkring di lehernya itu sendiri. Mungkin peluru ini buat dijadikan kenang-kenangan salah satu peristiwa mengerikan dalam hidupnya kali ya Gan.





sumber
0
38.5K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan