berita24jamAvatar border
TS
berita24jam
Alamak! Gara-gara Foto Ariel Tatum, Pria Ini Diputusin Pacarnya


Duh hati-hati deh buat netizen yang ngefans sama artis. Jangan sampai saking ngefansnya pasangan anda bisa cemburu buta.

Kaya netizen yang satu ini, karena ngelike postingan artis cantik Ariel Tatum, ia haus rela diputusin pacarnya.

Pesona kecantikan Ariel Tatum sudah tidak diragukan lagi. Postingan foto dan videonya pun banyak bikin kaum hawa nahan napas.

Diposting akun @cermindramatis, kisah si pria malang itun di unggah. Dengan caption 'Ada apa dengan generasi penerus kita? Bisa jadi karena faktor hormon jadi lebih labil..Tetapi harus kah cemburu, sensi, dan insecure bercampur kaya begini?. Positif thingking nya mungkin dia begini karena lagi ada masalah. Negative thingkingnya bsa dia punya masalah akan rasa minder berlebih atau insecure tentang citra tubuh (abis sampe bahas2 fisik segitunya). Tidak ada yang pernah begini juga kan? Ga ada ya plis'.

Postingan itupun mengunggah semua chating antara pasangan muda-mudi itu.

"Pokoknya intinya ane ada 30 menitan dah gk bls chat doi.Krn notif di line kga muncul min. Ane sambil scroll di ig sama cari2 berita.Trs ane buka line baru sadar dah tu cewe ane spam chat marah2 karena gk bls chat. Doi klou lg sensi sllu gtu min. Tp pas lg sensi aja. Klo lg normal mah gk cemburuan lebay kek gini min, Yah liat SS yg ane kirim aja dah min," begitu awal mulanya.

Namun usai chat itu, ada capturan antara kedua pasangan itu.



]Sumber
Diubah oleh Kaskus Support 03 20-06-2017 06:34
0
16.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan