Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fulbrightAvatar border
TS
fulbright
BREAKING NEWS: Demokrat Sepakat Dukung JR Saragih Jadi Gubernur Sumut 2018
TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Setelah Partai Demokrat Nias secara resmi mendukung JR Saragih untuk maju di bursa calon Gubernur Sumatera Utara, kali ini dukungan kembali dari dari Partai Demokrat Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Dukungan terus mengalir buat Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih agar maju menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023. Dukungan ini datang dari Partai Demokrat Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Bagi Ketua DPC Sibolga Toni Lumban Tobing mengutarakan bila pihaknya siap mendukung kader Partai Demokrat yang akan maju menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023. Menurutnya, dengan kehadiran JR Saragih di Sibolga perlu diapresiasikan. Pasalnya, ini merupakan bentuk perhatian dari JR Saragih dalam memperhatikan kondisi dan situasi di Sibolga.

“Tentunya kami senang dan mengapresiasi kehadiran Bapak JR Saragih. Tentunya, kami sebagai DPC Demokrat Sibolga mendukung apapun yang menjadi keputusan Bapak JR Saragih buat maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,” ucapnya di Sibolga, Sumatera Utara, minggu (17/6/2017).

Dengan memiliki latar belakang memimpin Kabupaten Simalungun, Partai Demokrat Sibolga menilai bila JR Saragih sanggup membawa Sumatera Utara menjadi provinsi yang memiliki semangat yang baru serta membawa perubahan yang berarti buat masyarakat Sumatera Utara.

“Semua bergantung kepada keputusan dari pusat, namun jika ditanya apakah Partai Demokrat Sibolga mendukung Bapak JR Saragih tentu kita menjawab pasti nmendukung apalagi beliau (JR Saragih-red) adalah kader Demokrat sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara,” bebernya lagi.

Sedangkan dari Partai Demokrat Tapanuli Tengah, melalui Ketua DPC Partai Demokrat Tapanuli Tengah Sintong Gultom mengucapkan seluruh DPC Demorat Tapanuli Tengah mendukung JR Saragih untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara 2018.

“Yang jelas Partai Demokrat mendukung kadernya dalam hal ini Bapak JR Saragih. Bentuk dukungan dari Tapanuli Tengah adalah mendukung sebesar-besarnya buat beliau,” paparnya lagi.

Demi menjadikan JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018 hingga 2023, maka pihaknya akan berupaya keras untuk memastikan dukungan dari 33 kabupaten kota yang ada di Sumatera Utara.

“Sumatera Utara memiliki 33 kabupaten kota, otomatis dari Partai Demokrat menginginkan Ketuanya maju, karena kami berharap dibawah kepemimpinan Bapak JR Saragih bisa memajukan Sumatera Utara. Pilihan kami tetap JR Saragih untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara 2018,” ucapnya.

http://medan.tribunnews.com/2017/06/18/demokrat-sibolga-dan-tapteng-sepakat-dukung-jr-saragih-jadi-gubernur-sumut-2018

JR Saragih untuk SUMUT!!! emoticon-I Love Indonesia
0
3.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan