Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iamyusiarehanAvatar border
TS
iamyusiarehan
Film Thriller Terbaik Menurut Ane
Hello agan semua!! Semoga puasanya lancar yaa.. Ga kerasa bentar lagi lebaran nih, tapi jangan terlalu terbawa euforia lebaran ya karna puasa masih ada seminggu lagi. Nah biasanya apa sih yang agan lakukan untuk nunggu berbuka? Kalo agan atau aganwati suka nonton film, terutama film thriller, ane mau ngasih rekomendasi film thriller terbaik menurut ane nih. Langsung aja yuk cekidot!



3. The Prisoners
Di urutan ketiga ada The Prisoners, sebuah film yang mengisahkan sebuah keluarga yang kehilangan anaknya. Sang ayah menyewa seorang detektif untuk menemukan anaknya. Mereka berdua mencari sang anak dengan susah payah karena banyak misteri aneh yang harus mereka pecahkan. Film ini dibintangi oleh Hugh Jackmann, Jack Gylenhaal, Viola Davis, dan Maria Bello. Misteri yang aneh pada film ini membuat ane menempatkan The Prisoners di posisi ketiga sebagai film thriller terbaik menurut ane..



2. Se7en
Film berjudul Se7en layak menempati posisi kedua yang mengisahkan tentang kasus pembunuhan berantai yang terus terjadi hingga menimbulkan misteri besar. Kasus tersebut diselisiki oleh seorang detektif senior beserta partnernya yang masih muda. Detektif senior tersebut menemukan sebuah petunjuk di setiap pembunuhan yang terjadi. Film ini dibintangi oleh Morgan Freeman, Brad Pitt, dan Gwyneth Paltrow. Kejadian akhir yang tidak diprediksi menjadikan film ini layak ditonton berulang-ulang.



1. Non-Stop
Di urutan pertama ini ane menempatkan film Non-Stop sebagai film thriller terbaik. Seorang polisi udara (ane nyebutnya) ditugaskan mengawasi sebuah penerbangan. Pesawat pun lepas landas dan semua tampak normal sampai ditemukan sebuah koper berisikan narkoba. Sang polisi juga menerima sebuah telepon dari seseorang tak dikenal yang mengatakan di pesawat tersebut ada sebuah bom. Film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Julianne Moore, dan Scott McNairy. Jalan cerita dan pelaku yang susah ditebak menjadikan Non-Stop sebagai film thriller terbaik menurut ane..

Saran dari ane kalo agan nonton film thriller, agan coba nebak kejadian selanjutnya atau coba nebak siapa pelakunya. Biar nontonnya tambah seru. Mungkin cukup sekian trit dari ane, makasih udah mampir. Bye Bye..
Diubah oleh iamyusiarehan 18-06-2017 06:34
0
10.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan