Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sino.aryanAvatar border
TS
sino.aryan
Ekstrem! Cara Petugas Kebun Binatang di China Memberi Makan Harimau Benar-benar Sadis
Keledai hidup jadi santapan harimau



Harimau-harimau yang dikurung dalam kebun binatang untuk ditonton pengunjung umumnya diberi makan berupa daging mentah yang sudah dipotong-potong.

Cara memberi makan berupa daging yang sudah terpotong-potong itu memang bisa berakibat buruk pada harimau karena menghilangkan naluri untuk berburu mangsa.Oleh karena itu,saat diberi makan,harimau-harimau yang ada di kebun binatang biasanya juga sekaligus dilatih untuk berburu.

Misalnya diberi makan binatang yang sudah disembelih lalu diletakkan pada papan di tengah kolam sehingga ketika harimau akan makan ada upaya untuk mendapatkan makanan itu.

Tapi upaya menumbuhkan naluri berburu mangsa yang dilakukan oleh para petugas kebun binatang Changzhou,China ternyata cukup ekstrim.

Petugas kebun binatang Changzhou memberi makanan para harimau bukan dengan potongan daging mentah melainkan seekor keledai yang masih hidup.

Awalnya keledai yang dinaikkan di mobil bak terbuka itu dibawa ke pinggir kandang harimau yang memilik kolam lalu didorong dan kemudian jatuh ke dalam kolam.




Keledai itu tampak panik dan ketakutan,apalagi dua dari tiga ekor harimau dalam kandang langsung datang dan menerkamnya.Hanya dalam hitungan setengah jam keledai itu pun tewas dan menjadi santapan tiga harimau yang tampak kelaparan itu.

Spoiler for :


Cara memberi makan para harimau dengan hewan hidup itu tampaknya sudah biasa dilakukan para petugas kebun binatang Changzou.Tapi jika cara pemberian makan kepada para harimau yang terlebih dahulu dilaparkan agar menjadi lebih liar dilakukan di depan para pengunjung bisa berbahaya.

Paling tidak akan ada pengunjung yang terutama anak-anak.Para harimau itu juga akan lebih liar serta makin berbahaya bagi petugas dan pengunjung.



Source: http://www.bbc.com/news/world-asia-china-40170419

emoticon-Takut






Diubah oleh sino.aryan 18-06-2017 02:16
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan