Perselisihan antara netizen bernama Astrid dengan pengemudi aplikasi Deliveree Indonesia, Jum,at dini hari menjadi viral di Twitter.
Mulanya, Astrid melalui akun twitter-nya @astrxd, mengimbau para netizen untuk mewaspadai oknum pengemudi Deliveree Indonesia. Ia pun mengunggah screenshot percakapannya dengan pengemudi yang pernah bermasalah dengannya.
“Chat dengan driver @DelivereeID pagi ini. Harap berhati2 dgn driver bernama AG no.hp +6285xxxxxxxx,” tulis Astrid.
Dalam akun twitter-nya, Astrid pun menuliskan kronologi kejadian dirinya dengan pengemudi Deliveree. Kejadian itu dimulai saat dia membuat pesanan untuk pengantaran baby bouncer dari rumah Ibu Keshia sebagai titik penjemputan menuju ke rumahnya.
Baca Juga: Driver Grab Menolak Pelanggan dari Alasan Kejauhan sampai Soal Pantat
Perlakuan kurang baik dari pengemudi Deliveree Indonesia itu tampak sejak dia menghubungi Ibu Keshia untuk menanyakan soal alamatnya.
“Singkatnya bu Keshia mengeluh dgn cara ngomong driver yg menanyakan alamat rumahnya (pdhl ada titik maps yg bisa ia andalkan @DelivereeID,” tutur Astrid.
Setelah urusan penjemputan barang selesai, Astrid lantas memberikan uang ke pengemudi tersebut sesuai dengan tarif di aplikasi, yakni sebesar Rp 127.000.
Namun, setelah itu, pengemudi tersebut memberikan Astrid dua tiket tol Kunciran, Tangerang, dengan total Rp 14.000 yang akhirnya juga diganti oleh Astrid.
“Stlh uang tol, dia msh ngomong “Bu, biasanya ada uang servisnya lho..”, saya jawab, “lah kan udh saya bayar sesuai aplikasi” @DelivereeID,” ujar Astrid.
(Kompas/tow)
Sumber