catrocat23Avatar border
TS
catrocat23
Godaan Pra-Nikah: Batalin nikah H-3 gara-gara orang ke-3
Halo gan sis..
Di sini ane mau curhat soal perjalanan ane menjelang pernikahan yang (ternyata) ga seindah yang ane bayangkan dan impikan.
Ane sebenernya ga mau cerita karena ini aib calon suami ane, tapi ane butuh pencerahan atas keputusan ane dan ane ga bisa cerita ke orang-orang deket ane. Ane udah buat keputusan untuk coba bertahan, tapi ane masih belum memutuskan apakah rencana pernikahan ini dilanjutkan apa dikubur aja dalem-dalem. Ane pengen berbagi dan pengen tau aja kalo agan/sista ada di posisi ane apakah akan melakukan hal yang sama apa engga. Dan selanjutnya gimana. Tentunya saran dan masukan dari agan sista semua akan ane ramu untuk jadi pertimbangan langkah ane selanjutnya.
Agak panjang, karena ane mau ceritain semua detailnya, biar jelas, hehe.

Ehem, pakenya "saya" aja kali ya, karena "ane" terlalu nyeleneh, ntar ga dapet syahdunya 😁


Spoiler for prolog:


Spoiler for masalah:

Spoiler for penutup:


UPDATE
Cerita belum selesai, sorry jadinya banyak yang nanya keputusan yang ane ambil apa? Ane masih bantu dia buat keluar dari masalah ini gan/sis. Kita masih berhubungan. Ane memposisikan sebagai sahabatnya dia, urusan kita jadi nikah apa engga itu biar waktu yang jawab. Ane lanjut ya..

Spoiler for lanjut:


UPDATE lagi
Spoiler for akhirnya:


Begitulah ceritanya gan, sis. Setelah tau cerita lengkapnya, adakah saran yang bisa menjadi pertimbangan ane untuk tetap melanjutkan hubungan sama dia, dengan tetap melangsungkan niat suci yang sempat ternoda, atau akhiri aja dan jalani hidup masing-masing, menyerah pada waktu yang akan nyembuhin luka terus ngeganti dengan yang (mungkin) lebih baik? Ane udah lakukan apa yang dianjurkan agama, istikhoroh dan ikhlas. Tapi ane perlu masukan juga dari agan sista soal sebab-akibat menurut logika dan mungkin pengalaman yang bisa jadi penguatan dan pegangan kedepannya untuk keputusan yang akan ane buat.

Terima kasih untuk yang udah rela baca cerita ane yang drama banget ini.
Terima kasih juga untuk agan sista yang mau kasih masukan buat ane. Semoga Tuhan senantiasa melindungi agan sista sekalian dari godaan pra-nikah yang "luar biasa beneran berat ga boong dah percaya aja sama orang tua" dan hidup agan sista selalu diberkahi oleh Yang Maha Kuasa.

emoticon-Kiss (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Kaskus Lovers
Diubah oleh catrocat23 17-06-2017 07:09
0
16.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan