dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
5 Penyanyi Sukses Ini Sempat Gagal di Indonesian Idol
Ajang pencarian bakat di Indonesia emang beragam banget. Mulai dari pencarian bakat pesulap, penyanyi pop, penyanyi dangdut sampai ke standup comedy semuanya ada. Tapi, mungkin ane bisa bilang kalo yang paling terkenal itu ya ajang pencarian penyanyi, sebut aja Indonesian Idol yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.



Dari ribuan orang yang mendaftar, bakalan ada berbabak-babak tahap eliminasi sampe jadi finalis dan bisa jadi penyanyi profesional beneran. Selain tentunya latihan dan banyak belajar, ternyata emang udah ada tuh bakat-bakat dan bibit-bibit calon penyanyi terkenal. Tapi siapa sangka kalo ternyata seorang penyanyi yang ternyata nggak lolos ke babak selanjutnya di Indonesian Idol, justru sekarang terkenal banget gan!

1. Sammy Simorangkir



Siapa yang nggak tau Sammy Simorangkir? Laki-laki yang bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini ternyata lolos di Indonesian Idol musim pertama, tapi nggak lolos ke babak spektakuler. Sampai akhirnya dia bergabung jadi vokalis band Kerispatih yang lagu-lagunya langsung jadi jawara di chart musik Indonesia.

2. Tata Janeeta



Tau Tata Mahadewi kan? Yang lagunya "Dokter Cinta", "Begitu Salah Begitu Benar", "Sakit Bukan Main", "Sumpah I Love You" ini ternyata Tata juga pernah ikut audisi Indonesian Idol musim kedua loh gan. Tapi dia akhirnya gagal di seleksi 24 besar.

3. Vidi Aldiano



Siapa yang nggak kenal Vidi Aldiano? Selain punya wajah yang bisa dibilang ganteng, suaranya juga bagus dan lagunya easy listening juga. Vidi ternyata sempat ikut ajang Indonesian Idol tapi nggak lulus ke babak spektakuler. Nah karirnya sebagai penyanyi dimulai saat ayahnya Harry Kiss, yang juga pemilik EO menawarkan album demo ke teman-temannya yang merupakan pemilik perusahaan rekaman. Tapi album demo itu ditolak sampai 6 kali. Sampai akhirnya produser Lala Hamid memproduseri single Vidi di tahun 2009 dan ternyata jadi hits.

4. Afgansyah Reza



Percaya nggak ternyata Afgan ini sempat nggak lolos ke babak spektakuler di Indonesian Idol gan! Tapi lewat studio rekaman WannaB, rekamannya langsung ditawarin yang lebih profesional. Bahkan dia jadi salah satu juri di X-Factor Indonesia.

5. Cakra Khan



Suaranya yang serak-serak berat gitu jadi ciri khas karakter Cakra Khan. Tapi tau nggak kalo Cakra Khan juga nggak lolos ke babak spektakuler Indonesian Idol? Tapi ternyata dia ngehits setelah ngerilis lagu utamanya yang berjudul Harus Terpisah.

Jadi, kalo agan pernah ngerasa gagal di satu jalan, jangan putus untuk terus bermimpi dan berusaha! Semua pasti ada jalannya. Tetap semangat! emoticon-Kiss
0
50.9K
303
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan