CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2,5 Tahun Jokowi Utang Pemerintah RI Tambah Rp 1.062 T, Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59408be1ddd770163f8b456e/25-tahun-jokowi-utang-pemerintah-ri-tambah-rp-1062-t-kenapa

2,5 Tahun Jokowi Utang Pemerintah RI Tambah Rp 1.062 T, Kenapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 24
yg jelas gini, jkw ngutang buat investasi biar masa depan cerah
dulu-dulu ngutang bnyak cuma buat subsidi yg gak ada guna buat masa depan
Quote:


orang gila emoticon-Ngakak
Quote:


wah ane setuju ae kalo Madara di panggil kesini gan.....emoticon-Toast
itulah sang cahaya asia
Jokowi berhutang senilai 1/3 dari keseluruhan utang Indonesia sejak merdeka,

tapi kok masih suka mengklaim pembangunan yg dibangun SBY ya???


emoticon-Big Grin
Quote:

Hutangnya utk mempercantik perbatasan, agar keliatan lebih bagus dibanding pos perbatasan negara lain, selebihnya dipakai utk menggunting pita proyek2 SBY, menggrounbreaking dan buka lahan proyek2 prestisius, serta pamer prestasi berdasar asumsi dan klaim saja, ternyata emang mahal cost asumsi dan klaim itu.... emoticon-Najis (S)

Quote:


orang gila + Kena Qibull terus....emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


ngapa sih lu bodat emoticon-Busa
Quote:

iya tong presiden sebelum"nya kecuali megawati gk pernag membangun , cuma dikorupsi & subsidi yg gk guna ...

jokowi memang paling mantap emoticon-Jempol

Quote:


Kesalahan mega yang paling fatal pasca soeharto

BLBI, indosat, etc
Diubah oleh AkiraRaymundo
Quote:


Subsidi dicabut negara jadi punya dana sekitar 300t, buat infra dianggarkan kowi juga sekitar 300t pertahun. Pertanyaannya itu hutang yg 1000 t larinya ke post mana aja? emoticon-Big Grin
Quote:


woii...lady boy gagal....emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk udah jelek...kena qibull terus..ama junjungan lo..
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk ..apes amat hidup lo...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh zenovsky
Quote:


hidup lu udah susah, tp ngetawain org
Hadeehhh emoticon-Cape d...
Quote:


muke lo dah susah..kaya junjungan lo...hobinya ngibul mlulu...btw lo dah pernah ngejilat lobang duburnya yee..
ampe demen amat di kibulin mlulu,,...salam ekonomi meroket...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


wkwk dari ngomongan lu kayaknya lu org kismin emoticon-Shutup
Quote:


woi..lady boy koplak..dah kena kibull ...masih..exist aja lo...sono nungging di depan junjungan lo..biar di tusbool...muke dah kaya belahan pantat..emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


lu ngequote gw hanya ngomong gituan doank? Ga mutu bgt dah lu emoticon-Busa
Quote:


Iya gan Jokowi sempurnya presiden lainnya salah semua.
jangan" tag linenya ganti dari kerja..kerja..kerja

jadi utang..utang..utang emoticon-Leh Uga
Selamat ulang tahun Pak Jokowih.. emoticon-Ultah
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Diubah oleh filusufkacang
Halaman 23 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di