Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mastermarginsAvatar border
TS
mastermargins
BENARKAH BISNIS ONLINE IRT DROPSHIP CAKNING MENIPU ?
Anda ingin berjualan secara online tapi tidak punya produk yang akan dijual? Gampang. Anda bisa menjual barang dengan sistem dropship. Sistem Dropship itu adalah Anda menjualkan barang orang lain kepada konsumen secara online. Anda tidak perlu punya stok barang. Anda hanya perlu mencari konsumennya saja. Ketika ada konsumen yang membeli kepada Anda, maka Anda tinggal membayar barang tersebut ke perusahaan dropship, dan perusahaan dropship itu akan mengirimkan barang tersebut ke alamat konsumen dengan mengatasnamakan Anda atau Toko Anda. Jadi perusahaan dropship itu adalah ibarat gudang toko Anda. Ketika ada yang membeli, kita tinggal mengirim uang, data barang, dan alamat pembeli ke bagian gudang, selanjutnya pengemasan dan pengiriman barang ke alamat konsumen dilakukan oleh bagian gudang. Konsumen akan menerima barang tersebut dengan nama pengirimnya adalah Toko Anda. Sip kan?

Agar lebih jelasnya, silahkan Anda simak pengalaman saya dalam menjual produk dengan sistem dropship.

BENARKAH BISNIS ONLINE IRT DROPSHIP CAKNING MENIPU ?

Saya seorang guru, saya ingin mengisi waktu luang saya dengan berjualan secara online. Saya tidak punya produk yang bisa dijual. Saya hanya punya sebuah laptop yang bisa saya gunakan untuk terhubung dengan internet.

Lewat internet saya mendaftar ke CAKNING, sebuah perusahaan dropship yang menyediakan berbagai macam produk untuk dijual secara online dengan sistem dropship, produk-produk tersebut antara lain: sepatu, sandal, tas, dompet, buku, baju, kosmetik, lock and lock, dan lain-lain. Untuk menjadi anggota CakNing saya diminta mentransfer uang pendaftaran sebesar 100 Ribu Rupiah (saat saya mendaftar).


Setelah menjadi anggota CakNing saya diundang bergabung dengan grup facebook sesama anggota CakNing, di grup ini saya diajarkan cara menjual, cara mempunyai toko secara gratis, cara membuat toko secara berbayar yang profesional, dan berbagai teknik lainnya yang dianggap bisa membatu para anggota dalam menjual produk. Grup ini juga dijadikan sebagai sarana pengumuman apabila ada produk atau program baru dari CakNing.

Saya sudah memiliki 2 toko online yang disediakan oleh CakNing secara gratis. Tak cukup dengan 2 toko online dari CakNing tersebut (yang gratis), saya pun membuat toko berbayar yang saya kira tampilannya lebih profesional. Untuk toko berbayar ini pembuatannya saya serahkan kepada JEJUALAN untuk merancangnya, ternyata hanya dalam 20 detik toko online saya sudah jadi, saya tinggal meng-upload semua produk yang ingin saya tampilkan di toko ini termasuk harga yang saya tetapkan.

5 Alasan TERUNGKAP Kenapa Banyak Orang Pilih Bergabung Di Cak Ning :

1. Bisa SEGERA Memulai Bisnis Toko Online Tanpa Harus Punya Stok dan Produk Sendiri

Terdapat ratusan bahkan ribuan produk disini, mulai dari fashion, buku, tas, sampai Batu Akik! yang siap dipasarkan dengan sistem droship (dropship suplier) dan bisa Anda manfaatkan sebagai peluang usaha modal kecil untuk membuka bisnis toko online tanpa repot.

Apa itu sistem dropship ?
Adalah sistem yang mempermudah distribusi penjualan produk. Pada intinya, dengan sistem dropship ini Anda bisa ikut menjual semua produk yang ada di marketplace CakNing dan mendapatkan pelanggan, lalu barangnya CakNing yang kirim ke pembeli Anda.

2. Tidak Harus Punya Website Sendiri untuk Menjual Produk Cak Ning

Yes! website disini tidak merupakan sebuah keharusan, karena selain melalui website, Anda bisa menjual produk Cak Ning melalui Facebook, FB Pages, Blackberry Messenger, bahkan secara offline dengan katalog produk CakNing.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan sebuah TOKO ONLINE REPLIKA SIAP PAKAI seperti yang bisa Anda lihat disini >> Toko Online Replika Cak Ning

BENARKAH BISNIS ONLINE IRT DROPSHIP CAKNING MENIPU ?


toko online replika Cak Ning

3. Mendapatkan e-Training untuk Menjalankan Bisnis Toko Online

Setelah bergabung dan melakukan upgrade, Anda sudah bisa langsung menemukan pembelajaran tentang teknik melakukan penjualan produk di member area, mulai dari teknik internet marketing hingga marketing offline. Selain itu ada juga workshop rutin yang bisa diikuti oleh semua member CakNing.

penasarankan ? klik www.bit.ly/Daftarbisnisukm
daftarin diri agan secara gratis !!!

4. Profit Menarik, Produk Beragam

Jika Anda sudah bergabung di CakNing, maka di member area Anda akan bisa melihat ada banyak produk yang ditawarkan dalam berbagai kategori mulai dari dompet, baju, buku, sampai sandal lucu bisa Anda pilih untuk dipasarkan semua atau hanya beberapa jenis tertentu saja.
BENARKAH BISNIS ONLINE IRT DROPSHIP CAKNING MENIPU ?


Profit yang ditawarkan cukup menarik karena Anda berpeluang mendapatkan profit 15-35% per penjualan. Harga jual yang diterapkan juga bersaing sesuai dengan harga pasar.

BENARKAH BISNIS ONLINE IRT DROPSHIP CAKNING MENIPU ?

Semua produk ini bisa Anda pasarkan dengan sistem dropship, dimana Anda mendapatkan calon pembeli, dan pihak pemilik produk yang akan mengirimkannya kepada pembeli ATAS NAMA ANDA/TOKO ANDA.

5. Modal Kecil! Sudah Dapat Peluang Usaha yang Menguntungkan …

BENARKAH BISNIS ONLINE IRT DROPSHIP CAKNING MENIPU ?

Cukup dengan 100 ribu rupiah Anda bisa memulai peluang usaha modal kecil ini dengan membuka bisnis toko online.

Bayangkan saja, dengan modal sekecil itu, Anda sudah bisa mendapatkan bisnis toko online komplit dengan ratusan produk yang siap dipasarkan, toko online replika siap pakai dan mendapatkan e-training untuk menjalankan bisnis toko online.

Bisnis mana lagi yang bisa seperti ini ?

Review Peluang Usaha Toko Online Cak Ning

Dengan ratusan produk tersedia, toko online replika e-training bisnis, maka modal yang dikeluarkan untuk memulai bisnis toko online di Cak Ning terhitung kecil jika dibandingkan dengan manfaat yang kita peroleh.

Belum lagi dengan sistem keanggotaan yang berlaku seumur hidup, dan peluang usaha modal kecil ini juga dapat Anda jalankan kapan saja dan dimana saja Anda mau. Tidak harus Anda jalankan sendiri, tetapi bisa bersama tim, maka jika ada yang masih bermimpi untuk menjadi pengusaha, kali ini kesempatannya sudah terbuka lebar untuk Anda.

Jadi, sudah siap untuk menjalankan bisnis toko online Anda sendiri ?

Untuk info lengkap dan pendaftaran bisa dilakukan dengan mengunjungi websitenya langsung ya … klik link berikut untuk melakukan pendaftaran >> Daftar Dropship Suplier CakNing Klik Disini

Semangat! berbisnis dan sukses selalu untuk Anda.



penasarankan ? klik www.bit.ly/Daftarbisnisukm
daftarin diri agan secara gratis !!!

Enaknya dari dropship cakning ini, selain ada program dropship ada juga program affiliasinya. Jadi jika kita berhasil mengajak orang untuk join dan bergabung di dropship cakning, maka kita akan mendapatkan bayaran Rp.100.000/orangnya.

Oke.. Tunggu, jadi uang pendaftaran yang 100rb tadi tidak diambil oleh Cakning tapi diberikan semuanya kepada membernya yang telah mengajak member lain gabung?
Jawabannya iya.



BENARKAH BISNIS ONLINE IRT DROPSHIP CAKNING MENIPU ?



Bayangkan jika kita berhasil mengajak 13 orang dalam sebulan, maka kita bisa mendapat Rp.1.300.000 secara percuma. Itu belum ditambah lagi dengan keuntungan kita berjualan produk yang ada di marketplace Cakning.

Bagaimana.. Anda tertarik bergabung di marketlace dropship Cakning?
Jika anda tertarik dan berbaik hati ingin menolong saya, silakan anda mendaftar melalui link affiliasi saya dengan mengklik tombol Daftar Sekarang di bawah. Bonusnya jika mendaftar dari link affiliasi saya adalah, saya akan support anda secara pribadi jika anda mengalami kesulitan dalam menjalankan bisnis ini. Selain itu anda juga akan mendapat pahala karna telah membantu saya. Hehe



BENARKAH BISNIS ONLINE IRT DROPSHIP CAKNING MENIPU ?
0
4.1K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan