CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Timur /
[DISKUSI] KEMBALIKAN RL RKT-KU ? Need Momod here (JUNI 2017)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593f9681e052277e398b4567/diskusi-kembalikan-rl-rkt-ku--need-momod-here-juni-2017

[DISKUSI] KEMBALIKAN RL RKT-KU ? Need Momod here (JUNI 2017)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 12 dari 16
Quote:


Makin lebat jenggot kalo emosi bang emoticon-Big Grin
Walik emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Wah geli dong Pi kena2 nganu nanti emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
Quote:


ane udah coba buka puasa pake kurma 3 biji ama air putih masih lemes
maklum perut pribumi soalnya emoticon-Ngakak
Quote:


Putiis sekali bahasanya :cih
Quote:


iya dong om emoticon-Malu
Quote:


Sudah MIK aja emoticon-Selamat emoticon-angry
Quote:


emoticon-Ngakak
gara2 lapar om, pikiran sedikit fokus
Ternyata Echo dan papi selama ini berjenggot2 dan berbulu2 dada :cih emoticon-Entahlah :cih
Quote:


Wkwkwk emoticon-Ngakak
Gk juga bang, kumis aja bahaya klo gondrong, minum kopi buka korden dulu emoticon-Big Grin
Quote:


Jadi kesah nya gmn Pi kok masih stagnan kita nih emoticon-sad emoticon-sad emoticon-sad
Quote:


Bentar lagi lebat itu emoticon-Belo
Quote:


Belum tau lagi aq bang emoticon-Frown
Kita pantau aja Pi gmn baiknya emoticon-Hansip
Quote:


Quote:


Iya bang, aq juga mantau ni... Blum ada klarifikasi soalnya emoticon-Embarrassment
Quote:


Semoga emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


Blom iso kah ini emoticon-Matabelo
Quote:


Hanya bisa menungging
Eh menunggu emoticon-Ngakak
pemilu lagi, makan lagi emoticon-Ngacir
Quote:


Wah sedap dong nungging
Halaman 12 dari 16
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di