blackflag231Avatar border
TS
blackflag231
13 Tempat Yang Memiliki Air Terbiru Di Dunia
emoticon-SelamatWelcome To My Threademoticon-Selamat




Di musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk berlibur dan pergi ke tempat yang indah, salah satunya adalah tempat yang memiliki Air dan juga pemandangan yang memanjakan mata, Entah itu Pantai, Danau, maupun Teluk.

Membayangkan bersantai dibawah Payung sembari memandang hamparan Air yang biru, dan dilengkapi dengan Alunan musik Tropikal, membuat kita rileks dan melupakan masalah-masalah kita untuk sesaat.

Jika anda mencari destinasi yang cocok untuk dijadikan tempat bersantai sambil merilekskan diri, mungkin ke-13 tempat berikut bisa menjadi pertimbangan anda.

Mengutip TravelAndLeisure, berikut adalah 13 tempat yang memiliki Air Terbiru di dunia, tempat-tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi di Musim panas ini.

1. Pantai Egremni, Yunani



Tidak mudah untuk mencari Spot yang bagus di Pulau Lefkada di negara Yunani, namun Pantai Egremni ini memiliki Pemandangan yang sangat bagus sekali, terutama air pantai nya yang memiliki warna sangat menawan dan mengkilap.

Untuk sampai ke Pantai ini, anda harus mendaki Tangga Erzats, yang mana ini adalah jalur yang terbilang curam, dan berkat inilah, orang orang jadi enggan ke Pantai ini, yang mana membuat Suasana Pantai menjadi tidak terlalu ramai, sangat cocok untuk bersantai dibawah terik matahari di musim panas.

2. Danau Crater, Oregon



Danau yang terbentuk akibat erupsi Gunung Mazame ini adalah salah satu Danau terindah di Amerika Serikat, Danau ini terletak di puncak Gunung Cascade di Oregon, Air di Danau ini hampir terlihat seperti Kristal biru yang sangat bersih, tidak ada air yang keruh.

Tempat ini sangat ideal bagi penyelam scuba (scuba divers) yang berani menyelam di air yang dingin, Danau Crater ini adalah danau terdalam di amerika serikat dengan kedalaman 1.943 Kaki, dan Sinar matahari hanya tampak di kedalaman 400 kaki keatas.

3. Con Son, Vietnam



Con Son adalah salah satu pulau terpencil di Vietnam, Con Son adalah satu satunya pulau yang berpenguni di kepulauan Con Dao yang terdiri dari 16 pulau.

Tapi siapa sangka, terletak 110 mil dari Pantai tenggara Vietnam, Pulau Con Son menyimpan banyak keindahan alam yang belum terjamah manusia, Pulau ini dikelilingi dengan Pasir keemasan yang indah serta Air biru yang sangat menawan.

Destinasi terpopuler di Con Son adalah Laguna Dam Tre Bay.

4. Devil’s Bay, Virgin Gorda, Britania Raya



Untuk Sampai Ke Devils’s Bay, anda perlu berjuang untuk sampai ke Virgin Island di Britania Raya, namun percayalah, Usaha anda untuk sampai ke sini tidak sia sia,

Anda akan disuguhkan dengan Pemandangan bebatuan yang indah dan juga Perairan yang biru, Di Devil’s Bay ini anda bisa melakukan Aktifitas Snorkling atau hanya sekedar berjemur di atas Pasir hangat.

5. Taman Nasional Danau Plitvice, Kroasia



Taman Nasional di Kroasia ini menawarkan keindahan alam yang sangat memanjakan mata, bahkan, Taman Hutan di Danau ini sudah ditetapkan UNESCO sebagai salah satu Situs Warisan Dunia pada 1979.

Taman Hutan tersebut di hiasi dengan 16 Danau biru kehijauan, sungguh warisan indah yang diberikan alam, Di Taman ini, ada jalan setapak yang terbuat dari kayu, yang mana jalan ini melintasi Crystalline Waterfall dan pengunjung bisa melihat lebih dekat Air Terjun tersebut.

Sedangkan Wisata perahu di Taman Nasional ini mengantarkan Pengunjung untuk melihat lebih dekat Perairan biru tua di Taman Nasional ini.

6. Ambergris Caye, Belize



Pulau ini terletak di Belize, Negara kecil di pesisir amerika tengah yang berbatasan dengan Meksiko bagian barat laut dan juga Guatemala bagian Barat dan selatan.

Ambergriz Caye ini merupakan Surga bagi para Penyelam dan Snorkeler, salah satunya adalah Shark Ray Alley, disana anda bisa merasakan Sensasi Snorkling bersama Hiu Perawat dan juga Ikan Pari.

Selain Shark Ray Alley, ada juga Pantai Hol Chan yang dihuni banyak sekali Ikan Warna Warni, Kura Kura, bahkan Belut, disini anda bisa menyelam dan mengeksplor Gua Blue Hole, Selain itu, anda juga berjemur di pinggir pantai dan menikmati Sinar matahari yang Hangat.

7. Danau Five-Flower, Taman Nasional Jiuzhaigou, Tiongkok



Di Asia, ada Danau Five-Flower yang terletak di Taman Nasional Jiuzhaigou, Provinsi Sichuan, UNESCO menetapkan Air Terjun tempat ini menjadi salah Satu Situs Warisan Dunia.

Tempat yang paling terkenal disini adalah Danau Five-Flower, Airnya yang jernih seperti membuat jendela antara Atas dan Bawah laut, ditambah dengan Pepohonan disekitarnya membuat pemandangan menjadi semakin indah.

8. Pulau Havelock, India



Pulau Havelock ini termasuk di Jajaran Kepulauan Andaman di Teluk Benggala, India. Tidak mudah untuk sampai ke pulau ini, namun, itu sepadan dengan apa yang didapatkan, Pantai Pasir Putih, perairan Aquamarine, dan juga tempat untuk Snorkling. sangat pas untuk bersantai melihat Sunrise.

Pulau ini juga jauh dari keramaian sehingga tidak terlalu bising dan membuat waktu bersantai anda lebih berkualitas, di sekeliling Pulau ini terdapat banyak sekali Pohon Pinus.

9. Islas De Rosario, Kolombia



Di lepas pantai Cartagena di Bolivar ini, terdapat Jajaran pulau yang tak berpenghuni yang disebut dengan Islas De Rosario.

Di Islas De Rosario terdapat Pantai berpasir putih yang dikelilingi oleh Tanaman Bakau serta Air biru yang mengkilap, Pantai tersebut merupakan Rumah bagi terumbu karang yang terbesar di Kolombia, yang mana ada lebih dari seribu makhluk tropis yang berbeda beda menempati pantai ini.

Untuk sampai ke sini, anda bisa menginap di Hotel yang terletak di Isla Grande, petugas hotel disana juga bisa mengarahkan anda untuk menyewa kapal yang bisa membawa anda ke Islas de Rosario.

10. Danau Peyto, Alberta, Kanada



Danau yang terletak di Taman Nasional Banff ini memiliki Perairan biru yang tampak seperti Es yang meleleh, bahkan warna dari Air di Danau ini terlihat seperti Cat berwarna Biru Muda.

Danau tersebut memiliki Pemandangan terbaik ketika dilihat dari Bow Summit yang terletak didekat Danau Louis Alberta, yang mana ditempat tersebut banyak Fotografer maupun Wisatawan yang mengabadikan Danau ini di Kamera masing masing.

Jika anda lelah, anda bisa beristirahat dan meregangkan Otot di Banff Hot Springs, karena di Taman Nasional ini didominasi dengan Perbukitan.

11. The Maldives (Maladewa)



Tak bisa dipungkiti, Pulau Maldives atau Maladewa yang terletak di Asia selatan ini menawarkan banyak sekali wisata alam yang indah nan asri, Pulau ini juga menjadi destinasi favorit para selebritis mancanegara.

Di Maldives, anda bisa menyewa Bungalow Mewah untuk beristirahat dan menikmati hamparan Perairan biru muda yang jernih dan pasir putih yang lembut. selain itu, juga ada Wisata terumbu karang, taman bermain bawah air, bahkan jika mau, anda bisa mengunjungi tempat Spa terbaik di Dunia.

Tapi jika anda berminat ke Maldives, jangan coba coba mengunjungi pulau ini dengan Kondisi keuangan yang pas pasan atau anda akan dipulangkan dengan cara Deportasi karena tidak mampu membeli Tiket pulang.

12. Palawan, Filipina



Meskipun tidak memakan banyak waktu untuk sampai ke Palawan dari Ibukota Filipina yakni Manila, Palawan seperti hilang dari dunia, Pulau ini hanya diduduki oleh sedikit warga dan masih didominasi oleh Hutan hutan.

Meski begitu, Palawan menyimpan banyak wisata alam yang indah, Pulau ini dikelilingi oleh Perairan yang dihuni terumbu karang dan juga berbagai macam ikan.

Anda bisa menjelajahi perairan El Nido dan melihat Ikan Ikan Tropis berkerumun di Terumbu karang, atau Pergi menyelam di Perairan biru Linpacan, atau jika berani, anda bisa berenang melintasi sungai bawah laut terpanjang di dunia yakni Sungai Bawah Laut Puerto Princesa.

13. To Sua Ocean Trench, Samoa



Untuk mengunjungi Tempat ini, anda terlebih dahulu harus berjalan melintasi hutan rimbun di ladang lahar di luar desa Lotofaga di Pulau Upolu di Samoa.

Setelah itu, anda bisa menuruni anak tangga setinggi 100 kaki, atau jika ingin mengambil jalan pintas, anda bisa langsung terjun dari ketinggian 100 kaki dan mendarat di Air biru yang jernih.

Air disini datang dari Lubang lahar yang terhubung langsung dengan Laut yang membuat Air disini tidak akan pernah kering.

emoticon-TravellerThanks For Mampiremoticon-Traveller
0
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan