yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Tes Ketajaman Matamu dengan Menemukan 9 Hewan Tersembunyi Ini
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah



Mata menjadi salah satu organ terpenting yang kita miliki. Tanpa adanya mata, kita gak bakal bisa ngeliat indahnya gunung, pantai, dan hal-hal lain yang ada di dunia ini. Namun demikian, untuk sebagian orang yang dilahirkan atau terkena musibah yang menyebabkan penglihatannya menjadi tidak berfungsi, selalu ada jalan keluar untuk menikmati indahnya dunia kok. Tuhan selalu kasih kenikmatan yang berbeda buat makhluknya. Mungkin aja indra-indra yang lain bisa berfungsi jauh di atas rata-rata.

Nah, buat agan yang memiliki indra penglihatan normal, salah satu cara terbaik untuk bersyukur adalah dengan menggunakan matamu secara jeli. Coba lihat segala sesuatu yang ada di sekitar dengan lebih fokus. Jangan sekali lihat langsung ambil kesimpulan karena bisa bahaya buatmu. Oleh sebab itu, kali ini YuKepo udah ngerangkum beberapa gambar hewan yang sedang bersembunyi di suatu tempat dan cara untuk menemukannya adalah dengan memfokuskan matamu itu. Hewan-hewan yang ada di gambar ini memiliki kemampuan mimikri sehingga tubuhnya bisa membaur dengan lingkungan sekitar. Daripada banyak "cingcong", yuklah kita amati aja sembilan gambar di bawah ini!

Spoiler for Coba cari kodok di antara dedaunan ini,. Kalo agan bisa menemukannya berarti agan boleh anjut ke tes berikutnya!:


Spoiler for Agan percaya gak kalo di gambar ini ada laba-laba? Hayo coba kucek-kucek matamu sampe ketemu tuh laba-laba:


Spoiler for Gak selamanya kodok itu tinggal di air. Buktinya di gambar ini ada tuh kodok yang lagi nyangkut di pohon! Coba cari kalo bisa:


Spoiler for Perhatikan dengan seksama setiap ukiran batu yang ada di gambar ini karena di sela-sela batu ada seekor tupai yang mau loncat:


Spoiler for Wah kalo ular kayak gini ada di sekitar rumahmu bisa bahaya banget nih. Kehadirannya gak bisa dilihat secara sekilas:


Spoiler for Karena bentuk daun eceng gondok yang rapat membuat seekor buaya bisa bersembunyi dengan sempurna di rawa ini. Kamu bisa menemukannya gak?:


Spoiler for Gak cuma batang kayu yang ada di gambar ini, tapi juga seekor kucing yang lagi istirahat setelah kekenyangan karena makan tikus got :


Spoiler for Ada ular yang lagi fokus buat nunggu mangsanya di tengah dedaunan kering ini. Kamu bisa menemukan tuh ular gak?:


Spoiler for Kalo agan jeli, pasti agan bisa deh nemuin belalang di antara dedaunan hijau ini. Belalangnya lagi ngelamun kok:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
46K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan