Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twilight777Avatar border
TS
twilight777
Perbedaan HT [Hot Thread] dan TT [Top Thread]
Permisi agan2 smua.. dsni gw cm mau menjelaskan kembali apa itu HT [Hot Thread] dan apa itu TT [Top Thread] biar agan2 para kaskuser smua pd tau dan ga salah lg.. emoticon-Big Grin
Semoga bermanfaat..



Berikut definisi ny berdasarkan dr pengetahuan TS dan para Kaskuser


TT [Top Thread] - Api Biru

• [TS] - Bisa didptkan oleh trit trsbt berdasarkan dari bnyk ny org yg buka trit trsbt atau istilah lain ny viewer.

• [geo10boy] - Itu berarti trit yang pernah jadi HT, karena trit HT itu kadang gak bertahan lama, ada yang bisa bertahan sampe 24 jam (bahkan mungkin lebih) ada juga yang cuma beberapa jam aja istilah lain ny 'Past Hot Thread' bisa diliat jika buka kaskus dr PC dan arahkan cursor ke Api Biru

• [rizalshinoda] Itu berarti thread yang sedang rame karena banyak yang komen. Dan HT belum tentu dari/jadi TT begitu juga sebaliknya.
Dan untuk pertanyaan TS mengenai trit baru dan sdh ad logo api biru. Ane sendiri belum pernah liat thread yang baru dibuat langsung dapet api biru, tapi kalo naik HT bisa saja, contoh thread official dari kaskus, mungkin yang Ente liat itu tim kaskus melakukan kesalahan saat pemilihan HT sehingga thread itu langsung diturunkan dan menjadi Past Hot Thread/api biru, contonya Ente bisa liat thread Ane : https://kask.us/ipYAQ kalo Ente buka kaskus lewat PC bisa arahkan kursor kegambar api biru nanti akan muncul tulisan "pas hot thread" karena thread itu pernah HT.

============================================


HT [Hot Thread] - Api Merah

• [TS] Bisa didptkan oleh trit trsbt berdasarkan penilaian momod. Yg mn dipilih dari trit TT yg menurut momod layak untk dijadikan HT.

• [rizalshinoda] Thread yang dipilih oleh tim konten kaskus langsung karena dinilai berhak menjadi HT, Moderator hanya bisa merekomendasikan tapi tidak bisa memproses.



Nah jd agan2 smua jgn sampai salah menyebut trit TT api biru dgn sebutan HT api merah.. emoticon-Big Grin


Be smart and wise kaskuser.. emoticon-I Love Indonesia


Maaf klo trit ny simple bgd.. emoticon-Wink
Jika berkenan jgn lupa cendol ny.. buad buka puasa.. emoticon-Big Grin


NB : Jika ad yg merasa info dr gw salah dan tau lbh jls tntng TT dan HT silakan di komeng.. ntar jika benar ad ny gw bs revisi isi trit ny dan gw ucapkan terima kasih banyak untk para kaskuser yg mau membantu memberi penjelasan lbh detail mengenai HT dan TT.
Diubah oleh twilight777 13-06-2017 10:39
saatseru
saatseru memberi reputasi
1
6.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan