Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Mainan kecerdasan? udah biasa... Sekarang, mainan untuk menghilangkan rasa stres !
Biasanya gadget yang selalu berada di dalam genggaman tangan, tetapi belakangan ini tergantikan oleh mainan seperti Fidget Spinner. Permainan yang dipercaya menghilangkan stres, kini bentuknya semakin beragam dan semakin banyak pula trik dalam memainkannya. Sebelum Fidget Spinner muncul, ada beberapa permainan yang dipercaya sebagai penghilang stres. Yuk simak apa aja permainan tersebut.

1. Fidget Cube

Mempunyai nama yang hampir sama dengan Fidget Spinner, permainan ini mempunyai bentuk dan cara permainan yang beda lho. Jika Fidget Spinner hanya diletakkan di antara ibu jari dan jari tengah kemudian diputar menggunakan jari lain, Fidget Cubeyang berbentuk kecil seperti dadu mempunyai 6 bagian yaitu click, glide, flip, breathe, roll dan spin. Kalian bisa memainkannya dengan cara yang berbeda di setiap bagiannya. Kalian bisa melihat review nya di


atau di


untuk membedakan kualitas Fidget Cube. Agan bisa mendapatkan mainan ini di e-commerce yang ada di Indonesia.

2. Slime

Bentuknya yang gitu-gitu aja tetap membuat mainan ini tren lhoo, bentuknya yang elastis sehingga memudahkan untuk dibentuk menjadi sesuatu serta warnanya yang mengemaskan, cukup membantu untuk menghilangkan stres dan bagi anak-anak bisa membantu untuk mengurangi pemakaian smartphone, tapi perlu diperhatikan juga ya saat membeli Slime, pastikan mainan ini tidak mengandung borax ataupun formalin, barulah setelah itu bisa membuat Slimesesuai keinginan deh. Salah satu rekomen channel YouTube dengan tutorial membuat Slime adalah Ria Yaya Ria. Lets check her channel !



3. Squishy

Squishyyang mempunyai bentuk-bentuk lucu seperti buah-buahan, burger, boneka, emoji bahkan karakter kartun memang sangat menggemaskan. Tak hanya untuk penghilang stres bahkan ada beberapa orang yang memainkan Squishy saat merasa kesal atau gemas dengan suatu hal. Seiring viralnya Squishy, adapula permainan yang hampir sama dengan Squishy yaitu Stress Ball, seperti namanya mainan ini hanya berbentuk bola saja. Kalian bisa memilih mall ataupun e-commerce untuk membeli Squishy tetapi jangan lupa untuk cek kualitasnya ya !






Quote:

Diubah oleh poseed 13-06-2017 06:34
0
2.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan