Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrsehun94Avatar border
TS
mrsehun94
Ternyata Anak Muda di Korea Selatan Cuma Makan Segini dalam Sehari
Kalau agan-agan suka liat orang Korea Selatan, biasanya mereka itu kurus-kurus. Apa lagi anak mudanya, duh keciiiil banget badannya. Nah ternyata, hal yang bikin mereka kurus kayak gitu adalah kebiasaan makan yang cuma 2 kali dalam sehari.

Selain diet, hobi jalan kaki dan olahraga, ternyata remaja atau kaum muda di Korea Selatan rata-rata hanya makan 2 kali sehari karena mereka kebanyakan pengangguran. Baru-baru ini ditemukan sebuah studi bahwa mayoritas kaum muda di Korsel memilih makan kurang dari 3 kali sehari karena kesulitan keuangan. Penelitian ini dilakukan kepada 1.147 pencari kerja di Korea yang hasilnya menunjukkan bahwa 83% pencari kerja di KorSel tidak makan 3 kali sehari, 16,9% makan 3 kali sehari, 66,5% makan 2 kali sehari, dan 16,6% hanya makan 1 kali sehari.



Ketika mereka ditanya mengapa mereka hanya makan satu atau dua kali sehari, mayoritas dari mereka yaitu sebanyak 42% memberikan jawaban bahwa mengonsumsi makanan sebanyak 3 kali sehari menghabiskan banyak biaya, 28% di antaranya menjelaskan bahwa mereka sudah terbiasa makan kurang dari 3 kali makan, sedangkan yang lain menyatakan bahwa mereka makan kurang dari 3 kali sehari karena mereka khawatir dengan kesehatannya (12%), ada pula yang menjawab karena tidak memiliki banyak nafsu makan sebanyak 7% atau tidak memiliki cukup waktu untuk makan yaitu 6% sisanya.

Wah wah wah, agan-agan yang mau kurus bisa tuh coba kebiasaan orang Korea. Mau coba?

Artikel ini ane ambil dari sini Gan: https://inikpop.com/berapa-kali-rata...ia-jawabannya/
Boleh langsung cek TKP ya gan.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
15K
106
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan